Apa Saja Sih Yang Ada Dalam Kotak realme 7? Yuk Kita Lihat

realme 7

Jadi gini. Sebentar lagi smartphone realme 7 kan bakal rilis di Indonesia. Nah, sebelum kamu beli, ada baiknya tahu dulu apa yang ada di dalam kotak kemasan penjualan realme 7 ini.

Di antara kedua smartphone yang bakal dirilis oleh realme, seri ini merupakan varian yang sedikit lebih rendah spesifikasinya. Maklum saja, di namanya nggak ada tulisan “PRO”. Tapi tentu sebagai penerus realme 6, smartphone ini jelas membawa sesuatu yang baru.

realme 7 masih membawa kemasan khas yang berwarna kuning. Bahkan mirip dengan saudaranya dari seri lain, seperti realme X3.

Di dalam kotak, kamu bisa menemukan smartphone realme 7, jelly case transparan, 30W Dart Charger, kabel USB type-C Dart, panduan cepat, kartu garansi, dan kartu sertifikasi TÜV Rheinland Quality Reliability.

yang terdapat dalam kotak penjualan realme 7

Bisa kamu lihat, smartphone ini memiliki penampilan baru yang berbeda dari pendahulunya. Kini, dengan konsep “mirror“, realme 7 punya penampilan yang lebih elegan. Lalu bentuk modul kameranya — punya kamera utama 64MP — juga baru.

Kemudian layar realme 7 juga sudah mendukung refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display. Layar ini pun sudah mendapat sertifikasi TÜV Rheinland. Jadi sudah jelas keamanan dan kenyamanannya bagi mata.

Sedangkan chipset-nya merupakan chipset gaming MediaTek Helio G95. Untuk pemakaian sehari-hari termasuk gaming sudah memuaskan. Apalagi dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Yang menjadi bintang di seri ini, kalau boleh menyebut begitu, adalah pengisian cepat 30W Dart Charge. Pengisian cepat ini bisa kamu temukan di dalam kotak realme 7, berupa Dart Charger 30W dan kabel USB type-C Dart.

Lalu, realme 7 juga sudah mendukung NFC. Seperti kita ketahui, saat ini transaksi sudah sering berjalan online. Bahkan bisa melalui ponsel secara nirkabel.

Selain itu, NFC juga bisa berfungsi bersama berbagai perangkat cerdas lain. Dengan adanya NFC, kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada keribetan pemakaian kabel.

Oya, ada satu lagi hal seru yang perlu kami sebutkan. Kalau kamu nanti membeli realme 7, jangan lupa ikutan realme PUBG Power Master League.

realme PUBG Power Master League merupakan tunamen PUBG Open Qualifier yang terbuka untuk umum. Akan ada sekitar 256 tim kelas amatir yang akan bertarung. Serunya, realme menyediakan prize pool sebesar 100 juta Rupiah bagi tim pemenang.

Nah, sekarang kamu sudah bisa tahu kan apa saja yang kamu dapatkan di dalam kotak saat membeli realme 7. Lalu, kalau kamu pemain PUBG Mobile, kamu bisa pakai smartphone baru ini sebagai modal bertanding.

Yang tidak kalah penting, catat tanggal Blind Pre-Order realme 7 yang akan mulai pada 12-17 September 2020 di seluruh toko offline realme. Masukkan deposit Rp200.000 dan kamu bisa mendapat realme Buds Classic sebagai hadiah.

realme akan merilis smartphone realme 7 secara online di YouTube, Twitter, Instagram, Facebook, dan situs resmi pada tanggal 17 September 2020.

%d blogger menyukai ini: