Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Siap-siap, Realme 7 dan 7i akan Meluncur di Indonesia 17 September

Indri Penulis

Ada kabar gembira buat penggemar ponsel realme. Karena realme akan memboyong ponsel realme 7 dan 7i ke Indonesia tanggal 17 September mendatang.

Baru beberapa bulan atau tepatnya Maret lalu, realme resmi memboyong realme 6 dan 6 Pro ke Indonesia. Smartphone Rp 3 jutaan ini hadir dengan 64MP quad-camera dan layar 90Hz.

popculture.id

Setelah peluncuran realme 6 Series, realme langsung mempersiapkan penerusnya. Yakni realme 7 Series. Bahkan beberapa waktu lalu sempat muncul bocoran realme 7 dan realme 7 Pro.

Tidak butuh waktu lama, realme kemudian mengumumkan peluncuran realme 7 Series. Rencananya, realme 7 dan 7i akan meluncur di Indonesia pada tanggal 17 September 2020.

Realme 7 dan 7i akan rilis di Indonesia

Peluncuran akan dilakukan dalam acara bertajuk ‘64MP Power Master.’ Acara ini bakal digelar secara online tanggal 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia, dan realme.com.

#7PowerMasterSquad realme
#7PowerMasterSquad

Acara ini juga bakal dimeriahkan #7PowerMasterSquad. #7PowerMasterSquad adalah tujuh orang luar biasa dengan latar belakang berbeda.

Ketujuh orang itu adalah Iqbaal Ramadhan sebagai (Power Master Ambassador). Kemudian keenam lainnya ada Ryuji Utomo (Power Master of Football), Agus Prayogo (Power Master of Speed) dan Putri Anindya (Power Master of Photography).

Kemudian ada juga Meutia Maharani (Power Master of Gaming), dan Rizky Nazar (Power Master of Local Hero) dan penyanyi ‘Lathi’ Sara Fajira sebagai (Power Master of Voice).

Sementara itu, rumor yang muncul belakangan ini memang menunjukkan realme 7 dan 7 Pro. Tapi dalam peluncuran nanti, realme tidak akan menghadirkan realme 7 Pro. Sebagai gantinya, perusahaan bakal memboyong realme 7 dan 7i.

Kedua perangkat ini akan debut di segmen kelas menengah. Selain itu, kedua ponsel ini bakal mengusung konsep trendsetting technology dan trendsetting design agar cocok untuk anak muda.

Realme 7 bakal menghadirkan standar baru untuk smartphone kelas menengah. Smartphone ini bakal memberikan performa yang lebih powerful dibanding perangkat sekelasnya.

Smartphone ini datang dengan 64MP ultra-clear quad-camera. Didukung chipset MediaTek Helio G95, layar 90Hz Ultra Smooth Display dan baterai 5.000mAh, membuat ponsel ini cocok untuk main game dalam waktu lama.

Sedangkan Realme 7i juga hadir dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan realme 7. Smartphone ini mengemas 64MP ultra-clear quad-camera, baterai 5.000mAh, 90Hz Ultra Smooth Display.

    %d blogger menyukai ini: