Burnout Paradise Remastered Akan Rilis di PS4, Xbox One dan PC!

Burnout Paradise Remastered Akan Rilis di PS4, Xbox One dan PC!

Burnout Paradise Remastered, game racing tabrak-tabrakan akan hadir sebentar lagi!

Sebelum tahun 2017 berakhir, ada sebuah kabar bahwa Burnout Paradise Remastered akan diluncurkan oleh Electronic Arts dan Criterion Games untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC!

Seperti yang kita tahu, Burnout adalah franchise game racing open-wolrd dengan aksi tebrak-menabrak yang dikembangkan oleh Criterion Games dan dipublikasikan oleh Electronic Arts (EA).

[irp posts=”46112″ name=”Inilah Yang Bikin Seru di Game Need For Speed Payback”]

Pertama kali rilis pada Januari tahun 2008 untuk konsol Playstation 3 dan Xbox 360 dan setahun kemudian, tepatnya pada bulan Februari 2009, Burnout Paradise pun haidr untuk versi PC.

Pada dasarnya, game genre racing mengharuskan kamu untuk memenangkan balapan pada posisi teratas sama seperti Need for Speed, tapi berbeda dengan game satu ini. Ada satu opsi untuk kamu menabrak pembalap lain agar mendapat poin dan menjadikannya NOS.

Jadi Burnout adalah sebuah game yang difokuskan untuk aksi tabrak-menabrak dengan balapan yang intens. Awal kemunculannya, Burnout langsung disukai para gamers dengan efek-efeknya yang sangat realistis pada masanya.

Burnout Paradise Remastered Akan Rilis di PS4, Xbox One dan PC!

Bahkan tidak ada game yang dapat menandingi efek damage-physics milik Burnout. Maka dari itu, Electronic Arts dan Criterion Games akan membuat remaster dari game Burnout Paradise.

Dengan konsep area open-wolrd yang bisa dijelajahi secara bebas, para pemainnya akan leluasa menentukan rute terbaik untuk menuju garis finish daripada sekedar mengikuti rute yang ada.

Burnout Paradise Remastered Akan Rilis di PS4, Xbox One dan PC!

Harga yang dibanerol Electronic Arts untuk Burnout Paradise Remastered sekitar US$40 atau Rp.545.000. Harga tersebut mencakup semua downloadable content (DLC) yang telah dirilis kecuali TIme Saver Pack yang merupakan add-on yang membuka semua mobil.

Nilai tambah dari game ini adalah, Burnout Paradise Remastered juga akan mendukung fitur multiplayer dengan mode offline ataupun online yang bisa dimainkan sampai dengan empat pemain.

[irp posts=”50100″ name=”5 Alasan Kenapa Masih Banyak Gamers yang Menggunakan Cheat”]

Untuk kamu yang telah menjadi member di EA Access, kamu bisa mencoba memainkan Burnout Paradise Remastered terlebih dahulu sebelum peluncuran resminya pada tanggal 9 Maret 2018 nanti melalui Play First Trial yang disediakan.

Burnout Paradise Play First Trial