Call of Duty mobile

Call of Duty: Mobile Akan Segera Hadir

Suka tidak suka, ponsel memang sudah menjadi sarana bermain game yang populer. Terbukti dengan banyaknya game papan atas yang bermunculan dalam versi mobile. Salah satunya, Call of Duty: Mobile.

Call of Duty (CoD) adalah seri game first person shooter (FPS) yang sangat populer. Kalau tidak salah, seri game ini sudah memiliki sekitar lebih dari 15 sekuel dan spin-off. Seri game ini juga sudah hadir di berbagai platform.

Maka masuklah Call of Duty: Mobile ke gelanggang. Game ini merupakan permainan free-to-play yang berdiri sendiri (stand alone) di antara seri lain. Tapi game ini membawa semua peta, senjata, dan karakter dari semua seri Call of Duty (termasuk Modern Warfare dan Black Ops) ke versi mobile pertama serial ini. 

Seru? Seharusnya begitu.

gameplay CoD mobile

Melihat sedikit lebih jauh, CoD: Mobile adalah permainan multiplayer kompetitif. Disebutkan akan ada beberapa mode permainan seperti Team Deathmatch, Search and Destroy, juga Free-for-All. Kamu juga bisa melakukan personalisasi senjata, dll.  

Situs resmi CoD: Mobile menyebutkan kalau game ini akan segera tersedia sebagai versi beta untuk fans yang sudah melakukan pre-register. Proses pendaftaran juga sudah tersedia untuk Android baik di situs resmi maupun di Play Store (sayangnya sementara ini tidak tersedia di Indonesia). Sedangkan untuk iOS akan segera menyusul.

Sejauh ini belum ada informasi lebih jauh tentang spesifikasi minimum perangkat yang bisa memainkan CoD: Mobile. Mereka hanya menyebutkan kalau sedang berusaha mengoptimalkan game untuk ponsel high-end, sekaligus bisa tersedia untuk sebanyak mungkin perangkat.

Game ini jelas merupakan salah satu game yang layak tunggu. Terutama kalau kamu fans CoD atau suka game FPS secara umum. Nah, kalau penasaran dengan game Call of Duty: Mobile ini, silakan kunjungi situs resmi atau Play Store.

Play Store

Situs Web Resmi

More Stories
Chicken Story 2