5 Game Android Keren Yang Layak Ditunggu Di Tahun 2019

diablo immortal

Tahun 2018 menghadirkan beberapa game Android populer. Ada PUBG Mobile, Asphalt 9: Legends, Fortnite, dll. Nah, game Android keren apa lagi yang layak dinanti?

Ponsel memang menjadi sarana bermain game baru. Karena setiap orang memilikinya dan hampir selalu dibawa ke mana-mana, ponsel sangat ideal jadi media hiburan. Apalagi ponsel Android yang mendominasi pangsa ponsel dunia.

Oleh karena itu, tidak mengherankan ketika nama-nama besar pengembang yang biasanya merilis game AAA mulai melirik game mobile. Di samping itu, prospek menjanjikan dari ponsel juga mengundang perhatian pengembang game lain. Baik yang indie maupun yang sudah punya nama di wilayah ini.

Jadi sangat menarik melihat game Android keren yang segera hadir.

Diablo Immortal

Diablo adalah nama besar di dunia game, dan Blizzard membawanya ke ponsel Android. Diablo Immortal akan memiliki latar waktu di antara Diablo 2: Lord of Destruction dan Diablo 3. Blizzard menyebutkan kalau game ini akan memiliki genre MMO-ARPG (massively multiplayer online action role-playing game).

Diablo Immortal sudah hadir sebagai pre-register game di Play Store.

Stardew Valley

Stardew Valley adalahsebuah game farming RPG populer. Sebelumnya, game ini sudah sukses di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan iOS. Game ini mirip seperti Harvest Moon. Kamu akan pindah dari kota ke desa, mengurus peternakan dan pertanian, membangun rumah, termasuk juga membangun rumah tangga.

Game Stardew Valley juga sudah hadir sebagai pre-register game di Play Store.

Skylanders: Ring of Heroes

Skylanders adalahseri game yang menampilkan permainan toys-to-life action. Seri ini sudah populer sejak tahun 2011. Tahun 2019, Activision beserta Com2uS membawa versi terbaru Skylanders: Ring of Heroes ke Android. Game ini memiliki genre RPG dengan bumbu MOBA (PvP).

Kamu juga sudah bisa menemukan Skylanders: Ring of Heroes sebagai pre-register game di Play Store.

Mario Kart Tour

mario kart

Nintendo sedang merambah dunia game ponsel. Mereka juga berniat merilis game populer Mario Kart ke ponsel Android dan iOS. Judulnya adalah Mario Kart Tour.

Nintendo tadinya berencana merilis Mario Kart Tour pada bulan Maret 2019. Namun menundanya sampai sekitar musim panas 2019 karena memperhitungkan mekanisme permainan. Yah, walaupun beberapa game Nintendo di ponsel cukup sukses, ternyata masih belum sesuai harapan mereka. Kita tunggu saja.

Elder Scrolls: Blade

Elder Scrolls juga salah satu nama seri paling populer di dunia game. Lihat saja betapa legendarisnya The Elder Scrolls V: Skyrim. Di acara E3 2018, Bethesda menunjukkan game Elder Scrolls versi mobile. Namanya Elder Scrolls: Blade.

Game ini dirancang khusus untuk dimainkan di ponsel. Jadi kamu bisa mengontrol permainan dengan gestur tangan. Bethesda sudah membuka early access untuk game ini. Sayangnya, Bethesda menunda rilis game ini sampai “awal 2019”, dan sampai saat ini belum ada kabar yang lebih baru lagi.

More Stories
handphone android terbaik
Handphone Android Terbaik di Tahun 2017