Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Call of Duty Mobile Season 5: In Deep Water akan Rilis Minggu Depan

Indri Penulis

Call of Duty Mobile Season 5: In Deep Water bakal segera dimulai guys! Musim berikutnya ini akan rilis minggu depan. Udah siap?

Call of Duty Mobile (CoD Mobile) adalah salah satu game mobile fenomenal. Bagaimana tidak, versi mobile dari Call of Duty ini berhasil dinobatkan sebagai game terbaik di Play Store tahun 2019.

Gelar itu tentu saja tak mereka dapatkan secara instan. Selain basis pemainnya yang super banyak, CoD Mobile juga terbilang sering menyajikan update-update menarik. Contohnya update Februari lalu, game ini mendatangkan mode Rapid Fire Mode. Di mode ini, pemain bisa menghancurkan apa pun dan bersenang-senang di medan perang (cukup seru kan?).

Juni ini, Activision mengumumkan kalau Call of Duty Mobile Season 5: In Deep Water akan dimulai minggu depan. Musim berikutnya bakal rilis 28 Juni mendatang ke perangkat Android dan iOS.

Apa yang menarik di Season 5 ini? Yuk, kita cek bareng-bareng.

Jadi sesuai namanya, Call of Duty Mobile Season 5: In Deep Water bakal bertema air. Musim ini bakal menampilkan 3 peta baru.

Sumber : Call of Duty

Ketiga peta ini pertama kali muncul di Call of Duty Modern Warfare 2019. Mereka antara lain Suldal Harbor, Aniyah Incursion dan Docks. Peta ini biasanya dipakai buat berbagai jenis permainan tim seperti 5v5, 10v10 dan Gunfight.

Musim kelima ini juga menghadirkan In Deep Water Battle Pass. Nantinya kamu bakal menjumpai Operator baru yang siap dipakai saat dilaut, senjata fungsional baru, Weapon Blueprint, Calling Cards, Charms, Call of Duty Points, dan masih banyak lagi.

Sumber : Call of Duty

Ada dua jenis Battle Pass yang disajikan dalam musim kelima ini. Pertama adalah Battle Pass Free Tiers. Di sini kamu bisa memanggil pendamping terlatih dengan Skill Operator Unit K9 (Tier 14), memperluas persenjataanmu dengan CR-56 AMAX (Tier 21), dan mendapatkan Item Tier gratis lainnya seperti Kilo Bolt-Action – Warship, Combat Axe – Lighthouse, dll.

Baca Juga:  Call of Duty Mobile (CODM) Season 2 2022: Task Force 141, Map Baru, dll

Selanjutnya ada Premium Pass Tiers. Di sini kamu bisa mendapatkan semua konten yang tersedia di In Deep Water. Contohnya Merrick and Rorke – Man Hunter (dari Call of Duty: Ghosts), serta Otter – Backstroke and Roze – Foreshadow.

Sumber : Call of Duty

Kamu juga bisa bisa dapatkan Weapon Blueprint baru seperti Ghost-themed BK57 – Counter Stealth Unit, QXR – Close Catch, DR-H – Rebreather, CR-56 AMAX, dan PP19 Bizon – Devilfish.

Terakhir, kamu bisa mencoba mode multiplayer baru seperti Cranked Confirmed dan Ground Mission. Ada pula acara spesial bernama Sea of Steel yang bertema pertempuran laut.