Update Terbaru Call of Duty Mobile Hadirkan Rapid Fire Mode

Call of Duty Mobile kembali menghadirkan Rapid Fire Mode dalam update terbaru. Mode ini akan tersedia dalam waktu yang terbatas.

Call of Duty Mobile masih menjadi salah satu game mobile terpopuler saat ini. Bahkan, COD Mobile berhasil jadi game terbaik di Play Store 2019 lho.

Meski sudah rilis beberapa bulan lalu, namun jumlah pemain game mobile ini kian bertambah setiap harinya. Bertambahnya jumlah pemain game ini tidak lepas dari pembaruan yang sering dihadirkan pengembang.\

Seperti beberapa waktu lalu, Call of Duty Mobile kembali menghadirkan update terbaru. Dalam update terbaru kali ini, Call of Duty Mobile menghadirkan lagi Rapid Fire Mode. Bakal seperti apa mode ini?

Sumber Gambar : Pocket Gamers

Update Terbaru di Call of Duty Mobile

Sebenarnya Rapid Fire Mode bukanlah hal baru dalam COD Mobile. Sebelumnya, mode ini pernah dihadirkan ke dalam COD Mobile, namun dalam waktu terbatas.

Nah, kalau dulu kalian melewatkan kesempatan memainkan mode ini, jangan khawatir. Karena dalam pembaruan kali ini, pemain COD Mobile bisa mencoba mode tersebut.

Tapi, apa itu Rapid Fire Mode? Ya bisa dibilang Rapid Fire adalah mode liarnya COD Mobile. Di sini kalian bisa menghancurkan apa pun sekaligus bersenang-senang di medan perang.

Dalam mode ini, cooldown untuk keterampilan operator dan scorestreak akan berkurang. Itulah yang membuat mode liar ini begitu menyenangkan.

Sumber Gambar : Pocket Gamers

Itu artinya, kalian tidak perlu menunggu lama untuk menggunakan OS lagi. Kalian bahkan bisa mematikannya sesuka hati.

Rapid Fire tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Kalau masih belum puas, di sini kalian bakal disediakan amunisi tanpa batas lho.

Yup, di mode ini kalian bisa menghujani peluru tanpa henti ke musuh. Saking ramenya, pertempuran seolah-olah menjadi pertunjukan kembang api. Haha.

Rapid Fire terlihat sangat menyenangkan ya. Sayangnya mode ini hanya tersedia sampai tanggal 26 Februari 2020. Jadi buat yang pengen mencobanya, sebaiknya kalian mulai dari sekarang.

Oya, selain Rapid Fire, COD Mobile juga masih punya mode lain yang tidak kalah keren, yakni Sticks & Stones Mode. Mode ini tersedia lebih lama dari pada Rapid Fire, yaitu sampai tanggal 29 Februari 2020.

%d blogger menyukai ini: