Call of Duty Mobile (CODM) Season 8: Acara Ultah, Map Blackout, Dll

Call of Duty Mobile (CODM) merilis Season 8 pada tanggal 22 September 2021. Ini dia berbagai hal menarik yang ada di Season 8.

Game populer Call of Duty Mobile (CODM) rilis pada tahun 2019. Nggak perlu waktu lama, CODM berhasil menyabet penghargaan sebagai Game Terbaik di Play Store 2019.

Sekarang nggak terasa kalau CODM telah memasuki usia 2 tahun. Untuk merayakan hari jadinya yang kedua, CODM bikin acara perayaan pada tanggal 22 September 2021.

Menariknya, acara ini juga berbarengan dengan rilisnya CODM Season 8: The Forge. Wah, bakal ada keseruan apa saja ya?

Keseruan yang Siap Menanti di CODM Season 8

Perlu kamu tahu, semua hal yang ada dalam Season 8 didedikasikan untuk meyakan ulang tahun game yang ke-2. Jadi kamu bisa memainkan apa pun yang ada di dalamnya sepanjang musim.

Sumber : Indian Express

Kejutan pertama yang siap menantimu dalam Season 8 adalah hadirnya peta Blackout. Blackout adalah peta yang sangat menarik. Bagaimana tidak, Blackout adalah peta terbesar yang pernah dibikin dalam game Call of Duty. Blackout adalah gabungan dari peta Estate, Nuketown, Construction Site, dll.

Sumber : Dot Esports

Kini Blackout kembali secara eksklusif untuk dimainka dalam perayaan ulang tahun ke-2 game CODM. Bukan cuma itu saja, sebuah turnamen seru juga bakal diluncurkan dalam waktu dekat, dan akan berlangsung di peta tersebut.

Nggak cuma itu saja, Season 8 juga menyajikan tiga acara baru yang tersedia mulai tanggal 22 September. Ketiga acara ini adalah Anniversay Cake, Anniversary Puzzle dan Counterattack.

Keseruan yang ditawarkan Season 8 nggak berhenti sampai di situ saja. Season ini bakal membawa fitur PvE ke dalam game. Lewat fitur ini kamu bisa menyelesaikan misi yang diberikan oleh NPC, atau mengirim mereka ke misi untuk mendapat beragam hadiah.

Musim anyar ini menghadirkan beberapa karakter baru seperti Alias – Battleworn dan Velikan – Volcanic Ash, senjata baru seperti senapan R9-0 dan senapan serbu M13, bluepoint baru, calling card, Call of Duty Points, dll.

Mode battle royale juga ditingkatkan agar pengalaman gaming lebih seru. Battle Royale 2.0 akan menampilkan grafik yang benar-benar baru dan lebih sempurna, weapon looting system, health dan armour system baru, dan elemen UI untuk kendaraan.

Nah dari sekian hal fitur menarik yang disajikan Season 8, mana yang paling kamu tunggu guys?

%d blogger menyukai ini: