Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Inilah 4 Cara Agar Tidak Cepat Bosan Main Game

Bermain game memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Bahkan bermain game menjadi salah satu kegiatan rutin yang kerap dilakukan banyak orang.

Kegiatan tersebut tidak hanya untuk mengisi waktu luang, refreshing, atau bisa pula dilakukan bagi seorang gamer profesional.

Walaupun kegiatan ini terbilang menyenangkan, namun tidak jarang bermain game akan terasa membosankan. Ada suatu waktu dimana seseorang merasa bosan dengan game yang mereka punya.

Dan berikut ini, kami mempunyai 4 tips agar tidak cepat bosan bermain game.

Sumber Gambar : Beta News

Memaksimalkan Kebutuhan

Bermain game tentu harus mempunyai media khusus sebagai penyokong. Beberapa media yang kami maksud adalah komputer, smartphone, maupun konsol.

Lalu apa yang akan terjadi jika media tersebut, tidak bisa menjalankan game yang kalian inginkan? Tentu game tersebut tidak akan bisa berjalan normal dengan semestinya. Selain itu hal ini akan membuat kalian merasa tidak nyaman.

Misal kalian mempunyai sebuah PC dengan spesifikasi rendah, kemudian kalian punya keinginan untuk memainkan game berat seperti Start Citizen.

Sebenarnya jika mau, game tersebut bisa dimainkan dalam PC kalian. Namun hal ini akan memberikan dampak besar terhadap PC, karena terlalu memaksakan performa.

Sebaiknya sebelum mencoba sebuah game, pastikan spesifikasi komputer kalian sudah memenuhi system requirement yang disarankan oleh pihak developer game.

Tapi jika spesifikasi belum sesuai, maka kami sarankan kalian untuk mencari game lain yang cocok dengan spesifikasi komputer. Tidak hanya itu, kalian juga bisa melakukan upgrade PC sehingga performa tambah bagus.

Hindari Penggunaan Cheat Saat Bermain Game

Menggunaan Cheat memang sangat menyenangkan. Sebab kalian bisa melakukan apa saja di dalam game tersebut. Mau menjadi kebal, banyak uang dan lain sebagainya bisa dilakukan menggunakan Cheat.

Namun penggunaan Cheat hanya akan membuat pemain cepat merasa bosan dengan game tersebut. Sebab pemain akan merasa bahwa game yang mereka mainkan sangat mudah, dan tidak ada tantangan sama sekali.

Jika sudah merasa seperti itu, maka seiring berjalannya waktu pemain akan meninggalkan game tersebut. Oleh sebab itu, sebagai seorang gamer lakukan permainan yang fair tanpa adanya kecurangan apapun.

[irp posts=”65333″ name=”5 Hal Palsu di Dalam Video Game yang Menipu Banyak Gamer”]

Berhenti Bermain Game Bajakan

Mungkin beberapa dari kalian ada yang terbiasa memainkan game bajakan, dan mudah bosan dengan game yang sudah diunduh itu.

Mengapa hal tersebut terjadi? Hal ini terjadi karena kalian merasa bahwa untuk mendapatkan game tersebut lebih mudah dibanding memainkannya.

Untuk mendapatkan game bajakan, kalian hanya perlu mengunduh, install, memainkan game tersebut, dan menghapusnya jika sudah tamat.

Namun hal ini akan berbeda jika kalian memainkan game original. Dengan membeli game original, kalian tentu harus mengeluarkan sejumlah dana agar bisa memainkan game tersebut.

Inilah keunikan dari memainkan game original. Dengan membeli sesuatu dengan hasil jerih payah sendiri, maka hasil yang didapatkan juga akan terbayarkan.

Selain itu, kalian tidak akan merasa dirugikan. Hal ini karena game original mempunyai banyak kelebihan yang tidak ada dalam versi bajakan.

Beberapa fitur yang hanya ada dalam game original adalah cloud save dan multiplayer. Selain itu, game yang kalian beli akan tersimpan dalam server.

Bermain Multiplayer

Salah satu keunggulan dari game original adalah adanya fitur multiplayer. Fitur ini akan memungkinkan kalian untuk bermain game bersama orang lain, yang terhubung ke internet.

Dengan adanya fitur seperti ini, maka kalian bisa bermain langsung dengan teman di rumah. Tentu hal ini lebih menyenangkan dibanding saat kalian bermain game sendiri.

More Stories
handphone layar poni
Google Pixel 3 XL Tertular Tren Layar Poni