Baru! Begini Cara Aktifkan Genshin Impact 120 fps di Ponsel iOS

Game Genshin Impact hadirkan opsi 120 fps buat perangkat iOS. Baca artikel ini buat tahu gimana cara mengaktifkan opsi tersebut di ponselmu.

Genshin Impact baru-baru ini baru saja merilis update terbaru Versi 2.2. Dalam update kali ini, pemain bakal disuguhkan berbagai fitur baru seperti hadirnya Pulau Tsurumi, karakter baru Thoma, sampai berbagai event musiman baru.

Nggak cuma menghadirkan berbagai pembaruan gameplay, Genshin Impact juga resmi menambahkan dukungan opsi 120 fps ke beberapa perangkat iOS lho.

Ini jelas adalah peningkatan yang sangat bagus. Karena itu artinya, perangkat iOS jadi yang pertama punya opsi frame rate Genshin Impact di atas 60 fps.

Buat yang belum tahu, Genshin Impact saat ini memang telah tersedia di berbagai platform seperti Android, iOS, PlayStation dan bahkan PC. Tapi dari dulu sampai sekarang, semua perangkat hanya dibatasi sampai 60 fps (kecuali PlayStation 4 yang sebenarnya dibatasi sampai 30fps saja).

Kalau perangkat iOS sudah mendukung opsi 120 fps, jelas gamer bakal mendapat banyak keuntungan. Misalnya gambar visual dan grafis yang ditampilkan jadi lebih jernih dan smooth.

Sumber : Twitter

Tapi apakah opsi 120 fps di dalam game bakal otomatis aktif? Oh tidak, kamu masih harus mengaktifkannya lebih dulu. Kali ini saya bakal kasih tahu gimana cara mengaktifkan opsi 120 fps di game Genshin Impact.

  • Buka game Genshin Impact di ponselmu.
  • Masuklah ke menu “Paimon > Settings / Pengaturan
  • Setelah itu pilihlah opsi “Graphics / Grafik.”
  • Scroll layar ke bawah untuk menemukan opsi “FPS.”
  • Kalau sudah ketemu, klik opsi tersebut dan pilihkan angka “120” untuk mengaktifkan opsi FPS tertinggi.

Selesai, sekarang coba kamu mainkan game-mu dan lihat gimana hasilnya. Tapi perlu kamu ingat, opsi 120 FPS nggak wajib kamu aktifkan kok. Terlebih lagi kalau kamu mengaktifkan opsi ini, otomatis beban kerja ponselmu juga bakal semakin berat. Suhu ponselmu mungkin saja bakal meningkat.

%d blogger menyukai ini: