Tidak Suka Fleet? Ini Cara Bisukan Fleet di Aplikasi Twitter

Hm, Twitter pun kini punya story di dalam aplikasinya. Kamu pun mungkin tidak suka melihat fleet dari beberapa akun. Nah, ini cara bisukan fleet di aplikasi Twitter.

Pada tanggal 18 November 2020, Twitter secara resmi meluncurkan fitur fleet ke dunia. Walau namanya berbeda, fitur ini tidak jauh berbeda dengan Stories di Instagram.

Mengingat sifat Twitter yang sangat aktual, sebenarnya fitur seperti story ini sangat cocok di media sosial ini. Namun bukan berarti semua fleet enak dilihat.

Sama seperti di media sosial lain, kamu mungkin tidak ingin melihat story — dalam hal ini fleet — dari akun tertentu. Untungnya, kalau kamu ingin membisukan fleet akun tertentu, hal itu bisa dilakukan.

Cara Bisukan Fleet di Twitter

  1. Tekan fleet dari akun yang tidak ingin kamu lihat.
  2. Tekan tombol panah yang ada di pojok kanan atas.
  3. Tekan pilihan ‘Bisukan @NamaAkun’
  4. Tekan pilihan ‘Bisukan Fleets’.
    • Kamu juga bisa pilih ‘Bisukan Fleets dan Tweets’ untuk semuanya
  • blokir fleet akun twitter
  • blokir fleet twitter

Jangan kuatir. Akun yang bersangkutan tidak akan mendapat pemberitahuan kalau fleet mereka kamu bisukan. Kamu pun akan tetap follow mereka.

Yah, kelemahannya dari fitur ini adalah kamu tidak bisa menon-aktifkan fitur secara keseluruhan. Kamu harus membisukan fleet dari tiap akun satu per satu.

Kamu pun bisa memulihkan kondisi ini. Tinggal kunjungi profil Twitter mereka, dan tekan ‘Batalkan bisukan’. Kamu pun bisa melihat fleet mereka kembali.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: