Cara Jitu Install Diablo Immortal Sebelum Release Indonesia

Kabar gembira datang dari salah satu pengembang game terkenal Blizzard Entertainment, yang secara resmi mengumumkan perilisan Diablo Immortal yang sudah ditunggu-tunggu para gamers.

Tepatnya 2 Juni 2022 game dengan Genre RPG ini, Diablo Immortal, sudah hadir dengan versi global dan dimainkan dengan lancar baik di Android, IOS maupun PC. Sayangnya untuk Indonesia, para gamer baru bisa mengakses game ini pada tanggal 23 Juni 2022 nanti. Mungkin mereka ingin curi start agar mampu bersaing dengan player Indonesia. 😀

Namun apakah ada solusi bagi kita atau cara untuk memainkan game ini lebih awal? Tidak ada yang tidak mungkin, kawan! Khusus bagi para player Android saya akan bagikan trik dan cara Install Diablo Immortal di smartphone kalian sekarang juga.

Oh iya, sebelum saya mulai step-step-nya, ada informasi penting yang harus kalian tahu tentang spesifikasi device untuk bisa memainkan game gede ini.

OS          : Android 5.0 keatas

CPU       : Snapdragon 660 / Exynos 9611 keatas

GPU       : Adreno 512 / Mali-G72 keatas

RAM      : 2 GB ke atas

Jadi jika hape kalian tidak memenuhi syarat di atas, jangan coba-coba install ya… saya pastikan kalian hanya akan membuang-buang kuota kesayangan.

Berikut Cara Install Diablo Immortal Sebelum Release

Persiapan penting yang harus kalian punya sebelum eksekusi adalah :

  • Email kelinci percobaan, jangan pernah pakai email utama untuk percobaan ya, karena takutnya ketika perilisan email utama kalian tidak bisa digunakan untuk daftar versi resmi Indonesia
  • Akun battle.net, kalian bisa buka website tersebut dan create akun dengan email kelinci yang sudah kalian buat tadi
  • VPN, kalian bisa gunakan aplikasi VPN apapun yang memiliki Server Amerika, Australia, dan komplotannya. Dalam hal ini saya pribadi sudah coba pakai Shuttle VPN dengan Server Australia – Sydney.

Jika kalian sudah memiliki semua mahar tersebut, tinggal kalian lakukan langkah-langkah selanjutnya:

  1. Buka Settings / Pengaturan
  2. Masuk ke kolom Aplikasi
  3. Cari Google Play Store
  4. Hapus Penyimpanan dan Cache
  1. Buka aplikasi VPN kalian
  2. Gunakan server Amerika, Australia atau negara yang sudah bisa akses secara resmi
  3. Buka aplikasi Playstore
  4. Kalian bisa langsung cari Diablo Immortal di kolom pencarian
  5. Install dan tunggu sampai selesai, jangan matikan VPN dulu ya..
  6. Diablo Immortal telah terpasang di hape kentangmu.

Setelah kalian berhasil melakukan penginstalan game ini, kalian masih perlu melakukan patch in-game, pada tahap ini VPN sudah tidak lagi diperlukan. Malah saya sangat menyarankan matikan saja, karena jika tidak berakibat sangat lemoooot dan pingnya juga naik turun.

FYI, kalian bisa saja melakukan bypass tutorial ini dengan langsung mencari apk+data nya di mbak Google, apkpure, atau TapTap misalnya. Hanya saja jika sampai ada early update, siap-siaplah menangis.

Bagaimana Guys..?? Jika sudah, berikan review kalian tentang Diablo Immortal ya 😊

    %d blogger menyukai ini: