Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Cara Memasukkan Redeem Code Mobile Legends dengan Mudah

Game Mobile Legends @MEmu

Berikut ini cara memasukkan redeem code Mobile Legends dengan mudah bagi kamu gamer MLBB yang ingin dapat hadiah gratis dari Moonton.

Pemain game online seperti Free Fire, PUBG Mobile, hingga Mobile Legends pastinya sudah familiar dong dengan redeem code?

Redeem code atau kode redeem adalah kumpulan kode tertentu yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan item yang kamu inginkan di dalam game seperti skin epic dan lain sebagainya. 


Solusi Cepat

Setelah mendapatkan kode redeem Mobile Legends yang masih berlaku langsung buka situs situs resmi melalui browser, isi kolom-kolom tersebut termasuk kode redeem. Pilih kirim agar mendapatkan kode verifikasi yang ada di bagian inbox aplikasi. Setelah itu isi kode dan pilih opsi ambil hadiah. Cek inbox di aplikasi untuk mengklaim berbagai hadiah.


Cara Memasukkan Redeem Code Mobile Legends dengan Mudah

Cara Memasukkan Redeem Code Mobile Legends

Kode redeem merupakan salah satu event resmi dari Moonton, dan biasanya berisikan 17 karakter unik kombinasi yang bisa kamu tukar dengan berbagai pilihan item menarik di game Mobile Legends. 

Contohnya, kamu dapat menukar kode agar mendapatkan skin gratis Redeem code ini hanya dapat digunakan satu kali, dan memiliki tanggal kadaluarsa. Sehingga pemberlakuan kode redeem ini hanya dalam jangka waktu tertentu.

Berikut ini adalah cara memasukkan redeem code Mobile Legends dengan mudah, yaitu:

1. Pastikan Redeem Code Resmi dari Moonton

Cara Memasukkan Redeem Code Mobile Legends

Sekarang ini banyak sekali redeem code Mobile Legends yang beredar di internet, oleh karena itu hal pertama yang perlu kamu pastikan adalah, kode tersebut resmi dari Moonton dan pastinya masih berlaku saat itu.

Baca Juga:  Siap-Siap, Turnamen MLBB eSport Khusus Wanita Bakal Digelar Bulan Ini!

2. Ketahui Nomor ID yang Ada dalam Game

Sebelum melakukan penukaran kode redeem, kamu perlu mengetahui nomor ID dari akun yang kamu gunakan.

Cara melihat nomor ID akun Mobile Legends adalah:

  • Buka aplikasi Mobile Legends yang terdapat di smartphone kamu
  • Kemudian pilih foto profil pada akun yang kamu miliki, yang berada di bagian pojok kiri atas
Cara Memasukkan Redeem Code Mobile Legends
  • Lalu kamu dapat mencari tulisan “ID:………, nomor …..” tulisan tersebut merupakan nomor dari ID akun kamu
  • Setelah itu kamu dapat mencatat nomor ID tersebut

Jika kamu sudah mengetahui nomor ID pada akun, hal selanjutnya yang dapat kamu lakukan, yaitu dengan melakukan langkah kedua.

3. Menukar Redeem Code yang Telah Didapat

Kamu dapat membuka situs resmi melalui browser yang kamu miliki. Akses situs tersebut baik melalui smartphone maupun PC atau laptop.

Lalu terapkan cara memasukkan redeem code Mobile Legends:

  • Setelah situs terbuka, akan terdapat beberapa kolom yang perlu kamu isi. Pada bagian “Kolom Penukaran”, isi dengan kode redeem yang telah kamu dapatkan
  • Kemudian pada bagian kolom kedua terdapat tulisan “ID Game”. Tuliskan nomor ID yang telah kamu ketahui sebelumnya
Cara Memasukkan Redeem Code Mobile Legends
  • Pilih tombol kirim berwarna merah yang terdapat di bagian kanan.
  • Lalu kamu dapat melihat kotak masuk yang terdapat pada aplikasi game Mobile Legends agar mendapatkan kode verifikasi untuk diisi di kolom selanjutnya
  • Kamu dapat meng-copy kode verifikasi pada kotak masuk, dan paste di bagian kolom kode verifikasi
  • Langkah selanjutnya, kamu dapat menekan opsi “Ambil Hadiah” yang berada di bagian bawah dengan kotak warna merah

4. Lakukan Klaim Hadiah di Mail Box

Setelah kamu memasukkan kode verifikasi dan menekan opsi ambil hadiah, kamu dapat melakukan klaim hadiah. Periksa terlebih dahulu kotak masuk yang terdapat dalam aplikasi game Mobile Legends untuk mengklaim hadiah yang telah kamu dapat.

Baca Juga:  Urutan Skin Zodiac Mobile Legends, Detail dan Harga Skin! 

Fakta Kode Redeem Mobile Legends

Cara Memasukkan Redeem Code Mobile Legends

Moonton membagikan banyak redeem code secara berkala pada setiap event yang diadakan. Sehingga kamu dapat melakukan penukaran kode redeem setelah mendapatkan kode yang diberikan oleh Moonton.

Setelah kamu menukar redeem code tersebut, kamu bisa mendapatkan berbagai item menarik tanpa perlu menggunakan diamond ekstra atau melakukan pembelian top up diamond game Mobile Legends.

Namun kamu perlu berhati-hati karena saat ini seringkali tersebar kode redeem Mobile Legends yang palsu. Sehingga kamu dapat memperhatikan beberapa hal sebelum melakukan penukaran.

Ciri-Ciri Kode Redeem Mobile Legends Resmi dari Moonton

Beberapa ciri kode redeem resmi dari Moonton seperti, kode tersebut terdiri atas 17 digit kombinasi dari angka dan huruf. Lalu kode hanya berlaku sesuai regional yang tertulis pada masing-masing wilayah. 

Redeem code hanya dapat digunakan satu kali, dan memiliki batas waktu pemakaian. Kemudian untuk penggunaannya, kamu harus membutuhkan nomor ID akun game Mobile Legends. 

Lalu setelah melakukan penukaran, secara otomatis akan muncul notifikasi verifikasi akun pada email.

Umumnya kode akan dibagikan secara rutin selama event berlangsung. Jadi kamu dapat menggunakan kode redeem dengan sesegera mungkin sebelum kode tersebut digunakan oleh pengguna lainnya. Karena saat penukaran dapat terjadi error jika kode telah expired.

What’s Next: Dapatkan Redeem Code Selagi Hangat

Gimana setelah mengetahui cara memasukkan redeem code Mobile Legend, apakah kamu sudah bisa menukarkan kode redeem-nya? Apakah masih bingung? 

Jika kamu memiliki pertanyaan atau topik lain yang ingin didiskusikan, tulis di kolom komentar, ya!


Pertanyaan atau saran lebih lanjut bisa kirim email langsung ke [email protected] Jangan lupa, ikuti kami di Google News.