ASUS UX304
ASUS UX304
ASUS UX304

Cara Membuat Komunitas Whatsapp Untuk Gabungkan Berbagai Grup

Cara Membuat Komunitas Whatsapp

Akhirnya update terbaru dari Whatsaap memberikan sebuah fitur terbaru yang menarik yaitu Komunitas Whatsaap dan berikut bagaiamana cara membuat komunitas WhatsApp.

Hadirnya fitur komunitas whatsaap ini dapat mempermudah kamu untuk berpindah room chat antar grup yang tersedia dengan tujuan mendapatkan informasi dengan cepat. 

Melalui fitur alternatif ini, WhatsApp menawarkan berbagai keunggulan yang sangat membantu komunitas terutama dalam skala yang lebih besar.


Solusi Cepat

Cara cepat membuat komunitas di WhatsApp pertama buka Aplikasi WhatsApp seperti akan membuat grup baru, pilih β€œchat baru”, lalu pilih β€œnew community“.

Kemudian tulis nama komunitas kamu, lengkapi deskripsi dan foto profil. Lalu, tambahkan grup yang ingin kamu masukkan ke dalam komunitas yang telah kamu buat. Selesai, Komunitas telah berhasil kamu buat!


Cara Membuat Komunitas WhatsApp

Cara membuat komunitas WhatsApp untuk gabungkan berbagai grup dapat kamu ketahui disini, mulai dari menambahkan anggota, admin, hingga cara untuk membagikan link untuk mengundang anggota.

Fitur grup dalam WhatsApp dapat membantu Anda untuk lebih mudah berdiskusi dengan sesama anggota. 

Namun, tersedianya fitur komunitas dapat memberikan kemudahan untuk mengorganisir seluruh grup WhatsApp yang kamu ikuti dalam satu tempat.

Cara membuat komunitas WhatsApp untuk gabungkan berbagai grup sangat mudah, dan fitur ini tersedia di berbagai versi WhatsApp, seperti desktop, web, Android, serta iOS.