Ini Dia Beberapa Cara Menghasilkan Uang Dari Game

Main Game Tidak Bisa Menghasilkan Uang? Kata Siapa?

Cara menghasilkan uang dari game? Banyak! Baca terus sampai bawah, ya!

Bagi beberapa orang, biasanya gamers dianggap sebagai seorang pengangguran yang tidak punya penghasilan karena kerjaannya lebih banyak bermain game. Padahal tidak semua, lho.

Ada banyak gamers diluar sana yang tanpa pekerjaan formal dan hanya bermain game tapi bisa punya penghasilan bulanan yang cukup untuk menutup biaya sehari-harinya.

[irp posts=”49195″ name=”Dapatkan Uang Dengan Bermain Game Secara Live Streaming di Facebook!”]

Apalagi jika gamers tersebut memiliki jiwa bisnis dan pintar mencari peluang, wah bisa traktir teman satu warnet. Tidak percaya? Baca terus tulisan ini karena ada beberapa “pekerjaan” yang bisa dilakukan seorang gamers untuk mencari penghasilan.

Berjualan Item In-Game

Main Game Tidak Bisa Menghasilkan Uang? Kata Siapa?

Berjualan item in-game sepertinya sudah sangat wajar dikalangan gamers. Perdagangan item in-game biasanya sering dijumpai pada game-game online RPG.

Nah jika kamu memiliki jiwa seorang ‘petani’ yang sangat menyukai saat panen, maka farming item di dungeon-dungeon sulit pun akan kamu lakukan. Karena biasanya di dungeon ada item drop yang sangat langka dan jika dijual memiliki harga yang tinggi.

Tapi disaat melakukan ini kamu harus memastikan game tersebut tidak melarang RMT atau Real Money Trading, jika melarang ya siap-siap saja akun kamu kena banned.

Joki Game

Main Game Tidak Bisa Menghasilkan Uang? Kata Siapa?

Joki disini bukan seseorang yang menunggangi kuda, ya! Tapi seseorang yang memainkan akun game orang lain agar memiliki rank/level yang lebih tinggi ataupun lebih kuat.

Sedikit curhat, saya sendiri pernah melakukan cara ini di salah satu game FPS keluaran Mega*us, dalam beberapa hari rekening tabungan saya memiliki ratusan ribu rupiah! Enak.

Sekarang ini joki game banyak kita temukan di game Mobile Legends dengan tawaran push rank, nah kenapa kamu tidak melakukannya?

Youtuber

Main Game Tidak Bisa Menghasilkan Uang? Kata Siapa?

Kamu suka bermain game, menghibur orang, dan membutuhkan uang? Yap, menjadi seorang Youtuber adalah salah satu jawabannya. Kamu bisa melakukan live streaming game yang sedang kamu mainkan sambil menghasilkan uang.

Seperti Youtuber terkenal, PewDiePie, yang sempat menjadi Youtuber terkaya di dunia dengan pendapatan jutaan dollar. Mau seperti itu? Kamu bisa kok, asal memiliki skill video editing dan membuat konten yang menghibur.

Berjualan Voucher Game

Main Game Tidak Bisa Menghasilkan Uang? Kata Siapa?

Cara terakhir adalah berjualan voucher game. Sekarang ini semakin banyak payment gateway yang mulai merakyat terhadap reseller sehingga mempermudah kamu untuk melakukan transaksi jual-beli.

Sedikit curhat lagi, saya pun pernah bejualan voucher game dan memang sangat menguntungkan.

[irp posts=”48800″ name=”5 Aplikasi Live Streaming Game Menarik Di Handphone”]

Itulah tadi beberapa kegiatan atau pekerjaan yang bisa kamu lakukan untuk mencari uang tambahan walaupun kamu seorang gamers. Atau mungkin kamu sudah pernah melakukan salah satunya?

    %d blogger menyukai ini: