Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Cara Mengirim SMS Gratis Menggunakan Nomor Palsu

jangan disalahgunakan ya

Jika nanti kalian nanti butuh mengirim SMS tapi tidak punya pulsa, kami akan kasih tahu ke kalian cara mengirim SMS gratis melalui smartphone Android.

Tidak hanya gratis, kalian bahkan juga bisa mengirimnya dengan menggunakan nomor palsu. Hal ini bisa kalian lakukan supaya identitas tidak ketahuan.

Semenjak smartphone ada, tidak bisa dipungkiri banyak aplikasi chatting yang muncul. Aplikasi chatting itu semakin hari kian menggeser fungsi utama SMS dan juga telepon guys.

Tapi, sesekali waktu, kalian tetap membutuhkan SMS bukan? Apalagi untuk menghubungi sanak saudara yang tidak paham menggunakan aplikasi chatting. Selain itu tidak semua orang menggunakan aplikasi chatting bukan?

Oleh karena itu kami akan berikan tips buat kalian cara mengirim SMS gratis dengan menggunakan nomor palsu di smartphone Android. Penasaran?

Gimana caranya? ikuti langkah-langkah berikut:

cara mengirim sms
Sumber gambar: Warta IPTEK

Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi SMSin. Aplikasi ini berbeda dengan layanan SMS gratisan yang menggunakan web. Jika kalian menggunakan aplikasi SMSin, maka mengirim SMS gratis akan lebih mudah.

Fitur unggulan aplikasi SMSin
  1. Tidak membutuhkan pulsa dalam mengirim SMS
  2. Pengiriman SMS jadi lebih cepat
  3. Sangat mudah digunakan
  4. Terdapat juga fitur “Pesan Masuk”
  5. Terdapat semua detail informasi dari pengiriman SMS

Kalian bisa mengunduh aplikasi SMSin di Play Store secara gratis. Buat Urban People yang baru pertama menggunakan aplikasi ini, jangan khawatir. Karena dalam aplikasi ini kalian tidak akan dipusingkan dengan pengaturan khusus. Kalian bisa membuka, menggunakannya, lalu mengirim SMS gratis.

Buka aplikasi SMSin yang sudah ter-install di ponsel, selanjutnya kalian hanya tinggal memasukkan nomor tujuan, pesan, serta CAPTHA yang tampil di dalam form. Untuk nomor, kalian nanti bisa langsung mengambil di dalam kontak telepon, mudah sekali kan?

Perlu kalian ingat, bahwa setiap kalian mengirim SMS menggunakan aplikasi SMSin, pesan nanti akan dikirim dengan menggunakan nomor acak. Jadi jangan sampai lupa dalam setiap SMS yang kalian kirim, sertakan juga nama kalian ya. Supaya nanti orang yang menerima pesan dari kalian tidak bingung dan mengira jika itu SMS palsu dari orang tidak penting.

Sangat mudah bukan mengirim SMS gratis dengan menggunakan aplikasi SMSin ini? Nah, yang kalian butuhkan hanya paket data kok. Kalian tidak butuh lagi pulsa reguler untuk bisa mengirim SMS.

DOWNLOAD

More Stories
tampilan android seperti iphone
Mengubah Tampilan Android Seperti iPhone