Cara Mudah Berpindah ke Windows Phone

Banyak orang yang tertarik dengan tampilan Metro Style di Windows Phone, dan banyak orang yang ingin mencobanya. Namun masalah yang Kami temui dari beberapa pertanyaan orang adalah, mereka tidak mau ribet pindah data kontak, kalender, lagu dan video. Serta beberapa orang yang menanyakan mengenai aplikasi-aplikasi yang ada di Windows Phone, apakah sudah tersedia atau belum. Biasanya para calon pengguna ingin berpindah ke Windows Phone dengan mudah.

Nah jika Kamu memiliki pertanyaan yang sama, jangan khawatir, gunakan saja aplikasi ‘Welcome Home to Windows Phone’ dari Nokia. Aplikasi ini membantu Kita secara mudah berpindah ke Windows Phone. Apa kelebihan aplikasi ini?

  • Bisa memindahkan daftar kontak dan kalender secara otomatis dari smartphone-mu ke Windows Phone.
  • Transfer file (video dan lagu) otomatis.
  • Rekomendasi apps. Fitur ini bisa memberikan rekomendasi aplikasi yang sudah terinstall di smartphone-mu dengan aplikasi yang nanti bisa diinstall di Windows Phone.

Kami mencoba dengan BlackBerry, dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Cara menjalankan aplikasi inipun sangat mudah, setelah masuk ke aplikasi, hubungkan smartphone dengan Mac/PC melalui kabel data dan klik ‘Next’. Welcome Home to Windows Phone akan otomatis mendeteksi smartphone-mu. Kalian cukup mengikuti instruksi yang diberikan.

Nah, mudah bukan? untuk download aplikasi Welcome Home to Windows Phone, silakan download disini, free!! Saatnya beralih ke Windows Phone guys!

More Stories
Cara Mentransfer Foto dari iPhone Lama ke Komputer dan iPhone Baru