Cara Cepat Naik Level di Game League of Legends: Wild Rift

Sudah main League of Legends: Wild Rift dan ingin cepat naik ke Level 10? Jika iya, kamu harus coba cara cepat naik ke Level 10 di artikel ini.

League of Legends: Wild Rift adalah game yang rilis Oktober lalu. Meski masih terbilang segar, namun peminat dari League of Legends: Wild Rift sangat banyak.

Saat pertama kali memainkan Wild Rift, kamu mungkin ingin langsung terjun ke pertarungan PvP kan? Sayangnya tidak semudah itu. Kamu terlebih dulu harus membuka kunci Level 10 yang terkenal sulit.

Cara Naik Level 10 di League of Legends: Wilf Rift

Kalau memang ingin ngebut, kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa pakai cara di bawah ini agar cepat naik Level 10 di League of Legends: Wild Rift.

Apa yang Membuat Level 10 Istimewa dan Sulit?

Sebelum bermain, kamu tentu perlu membaca tutorial game. Di mana semua dasar permainan akan dijelaskan di sana. Setelah itu, kamu bisa berlatih melawan bot. Terakhir, kamu baru bisa melawan pemain lain (PvP).

Namun jika saya menyebutkan soal PvP, sebenarnya ada dua tipe utama, yakni normal dan peringkat (rank). Mode PvP berperingkat baru akan terbuka jika akun kamu mencapai Level 10.

Sumber Gambar : GGWP

Apa saja yang akan didapat jika berhasil naik ke Level 10? Saat sudah mencapai level ini, Challenger akan mendapatkan akses ke berbagai hal di Level 30 League of Legends (PC).

Kalau secara spesifik, di level ini kamu akan bisa membuka kunci antrian peringkat dan mendapat beberapa keuntungan lainnya.

Elemen lain yang akan terbuka di Level 10 Wild Rift adalah Rune. Sebenarnya elemen ini akan terbuka setiap kamu berhasil naik level, tapi tidak semuanya.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Di Level 10, kamu akan membuka Rune jenis Manaflof Band dan Kleptomancy. Kedua elemen ini diklaim sangat berguna untuk meraih juara tertentu.

Waktu yang Dibutuhkan untuk Mencapai Level 10

Mencapai Level 10 bukanlah proses yang mudah dan cepat. Kamu perlu menyelesaikan beberapa game. Dikutip dari Pocket Gamer, biasanya ini akan memakan waktu sekitar 25 – 30 game tanpa memakai booster apapun.

Sementara itu, EXP yang diterima biasanya diterima berdasarkan seberapa baik kinerja kamu. Kalau kamu ingin mendapatkan lebih banyak EXP per game, maka coba lakukan cara di bawah ini:

  • Jangan pernah menyerah saat main game.
  • Bermainlah dengan baik (terlihat di poin pasca-game kamu).
  • Bermainlah PvP game, bukan yang melawan bot.
  • Pakailah item EXP Boost (bisa ditemukan di Inventory milikmu).

Pemakaian item EXP Boost benar-benar sangat dianjurkan. Dengan item ini, pemain diklaim hanya butuh 24 game untuk mencapai Level 10 di Wild Rift. Pemain juga tidak akan mengalami banyak kerugian.

Kalau kalian ingin farming level yang jauh lebih cepat, kalian juga bisa coba memainkan game Co-op vs AI. Game ini hanya butuh waktu lebih sedikit, namun kalian bakal mendapat farming EXP lebih cepat (dari pada PvP) di game.

%d blogger menyukai ini: