Game League of Legends: Wild Rift Hadir Sebagai Akses Awal di Android

akses awal lol wild rift

Wild Rift merupakan judul game League of Legend yang hadir di perangkat bergerak. Kini, kamu yang menanti game LoL: Wild Rift ini sudah bisa mengunduhnya sebagai akses awal (early access) di Play Store untuk Android.

Riot Games sudah mengumumkan keberadaan tiga game League of Legends untuk smartphone tahun lalu. Ketiga game itu meliputi: Teamfight Tactics, Legends of Runeterra, dan Wild Rift. Saat ini yang sudah hadir secara resmi adalah Legends of Runeterra.

Dari ketiga game itu, Wild Rift-lah yang paling mirip dengan game LoL aslinya. Yaitu game MOBA 5v5. Sedangkan Teamfight Tactics lebih mirip DOTA Underlords, dan Legends of Runeterra merupakan game kartu seperti Hearthstone.

Jadi memang LoL :Wild Rift ini merupakan pesaing dari Mobile Legends atau AoV. Yah, kalau kamu suka dengan game jenis ini dan sudah bosan (atau butuh lahan baru), silakan saja coba.

Yah, karena Wild Rift kini sudah tersedia sebagai akses awal di Android, kamu sudah bisa mengunduhnya dan memainkannya. Tapi karena belum tersedia untuk publik, kamu diharapkan memberi masukan agar permainan bisa berjalan dengan baik.

Tentunya kalau kamu sudah pernah main League of Legends atau game MOBA sejenis, kamu sudah paham mekanisme permainan. Dengan modal pengalamanmu itu, kamu bisa menilai kekurangan game Wild Rift ini.

Nah, bagi yang berminat turut serta menguji game League of Legends: Wild Rift di Android, silakan kunjungi Play Store dan unduh game tersebut. Selamat mencoba.

%d blogger menyukai ini: