Cara Nonton Apple TV+ di PC atau Laptop Windows

nonton apple tv di windows

Jadi kamu pakai iPhone, langganan layanan streaming Apple TV+, tapi ingin nonton film atau serial yang ada di komputer atau laptop Windows? Bisa dan mudah.

Apple TV+ adalah layanan streaming tayangan video berdasar permintaan (video on-demand) dengan sistem langganan. Ya, seperti Netflix atau Disney+. Di sana terdapat beberapa serial menarik yang jadi unggulan seperti Ted Lasso atau film keren seperti Greyhound yang dibintangi Tom Hanks.

Seperti biasa, kamu bisa menonton tayangan di layanan ini pada perangkat buatan Apple melalui aplikasi Apple TV. Tapi seperti pertanyaan di atas, bagaimana kalau kita ingin menonton Apple TV+ di komputer Windows?

Tentu, untuk bisa menonton, kamu perlu memiliki akun Apple dan berlangganan layanan tersebut. Yah, kalau kamu punya iPhone, kemungkinan besar kamu sudah punya akun Apple. Sedangkan untuk langganan, kamu bisa memilih paket langganan Apple One yang sesuai.

Cara nonton Apple TV+ di Windows

  1. Buka browser (apa saja, bisa Chrome, bisa Edge, bisa Firefox).
  2. Kunjungi situs tv.apple.com.
  3. Klik tombol ‘Sign in‘ di pojok kanan atas.
  4. Masuk dengan akun Apple.
    • Kalau kamu memakai 2FA, kamu akan diminta memasukkan kode yang dikirim ke perangkat Apple yang kamu punya, misalnya iPhone.
  5. Kamu sudah bisa menonton tayangan yang ada.
nonton apple tv+ lewat browser di windows

Ya. Caranya mudah dan memang semudah itu. Jadi bukan berarti karena kamu “hanya” punya iPhone kamu cuma bisa nonton di layar kecil saja. Kamu tetap bisa nonton Apple TV+ di Windows melalui browser.

Selamat menyaksikan!

%d blogger menyukai ini: