Ini Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Langganan Layanan Apple One

bersatu kita seru

apple one indonesia

Pada tanggal 15 September 2020, Apple mengumumkan layanan langganan mereka yang disebut Apple One. Kini, di bulan Oktober, Apple mulai meluncurkan paket berlangganan itu. Apa saja yang perlu kita ketahui soal itu?

Seperti kita ketahui, Apple memiliki berbagai layanan berlangganan. Baik untuk musik, film dan acara TV, game, dan penyimpanan cloud. Dengan sistem langganan baru ini, Apple berniat memangkas semua kerumitan dan mempermudah proses berlangganan bagi penggunanya.

Tentu saja, sebagai perusahaan yang memiliki ekosistem perangkat keras dan perangkat lunak yang terhitung komplit, Apple bisa memberi penawaran menarik. Yuk kita lihat.

Apa itu Apple One?

Apple One adalah sebuah program langganan yang memberikan gabungan empat layanan, termasuk Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade, dan iCloud, dalam satu harga. Dengan begitu kamu bisa mendapat semua hiburan dari Apple dengan lebih mudah.

layanan apple one

Berapa Harga Langganan Apple One?

Apple menawarkan dua paket langganan, yaitu

  1. Paket Perorangan dengan harga Rp 115.000 per bulan, meliputi:
    • Apple Music
    • Apple TV+
    • Apple Arcade
    • iCloud 50GB
  2. Paket Keluarga dengan harga Rp 155.000 per bulan, meliputi:
    • Apple Music
    • Apple TV+
    • Apple Arcade
    • iCloud 200GB

Paket Keluarga bisa digunakan sampai dengan 5 anggota. Masing-masing juga bisa mengakses layanan secara pribadi dengan menggunakan Apple ID mereka.

layanan dan perangkat apple

Apple menawarkan masa percobaan gratis selama satu bulan. Setelah masa percobaan gratis lewat, maka paket akan secara otomatis diperbarui sebagai langganan bulanan. Kamu bisa membatalkan kapan saja langganan ini.

Perangkat Yang Mendukung

Kamu bisa mengakses layanan yang termasuk dalam paket Apple One melalui berbagai perangkat Apple dan perangkat lain yang mendukung, seperti di web (Apple Music dan Apple TV+), di Android (Apple Music), atau di perangkat streaming lain (Apple Music dan Apple TV+).

%d blogger menyukai ini: