Samsung Tawarkan Casing Galaxy Buds Pro Berbentuk Ponsel Jadul

Ada banyak aksesori perangkat dengan desain lucu bisa kita temui di jagat internet. Nah, Samsung menawarkan casing unik berbentuk ponsel jadul untuk Galaxy Buds Pro. Tapi kamu belum tentu bisa memilikinya.

Samsung merilis earbuds Galaxy Buds Pro dalam 3 pilihan warna: Phantom Black, Phantom Silver dan Phantom Violet. Masing-masing hadir dengan casing yang juga sekaligus berguna sebagai pengisi daya.

Di Korea Selatan, fans Samsung mendapat penawaran spesial. Samsung menawarkan casing Galaxy Buds Pro dengan bentuk ponsel jadul. Desainnya berbentuk ponsel flip yang pernah hadir bertahun silam.

Ada dua pilihan casing tersedia. Yang pertama disebut Anycall T100 yang memiliki bentuk berdasar ponsel Samsung SGH-T100. Yang kedua disebut Anycall E700, dengan bentuk seperti ponsel SGH-E700.

Mirip seperti ponsel aslinya, casing Anycall T100 punya desain dengan antena dan layar di bagian atas. Tentu saja, semua elemen ini hanyalah ornamen belaka dan tidak berfungsi.

Casing Anycall E700 pun begitu. Desainnya menampilkan aksen garis di bagian tengah dengan ornamen layar. Bahkan lengkap dengan lubang buat cantolan tali (entah berfungsi atau tidak).

Toko online Samsung di Korea Selatan menyediakan pilihan casing unik ini bagi mereka yang membeli Galaxy Buds Pro di saat-saat awal. Yah, seperti kata pepatah dari Barat: “early birds gets the worms.”

Sayangnya penawaran itu memang kelihatan hanya terbatas. Belum ada informasi lain apakah casing unik ini akan tersedia di wilayah lain atau tidak. Paling tidak, kalau kamu lihat di situs Samsung Indonesia, pilihan casing ini tidak tersedia.

Jadi, kalau kamu memang hobi berburu aksesori unik, ya jelas butuh usaha yang lebih. Bagaimana? Apa kamu berminat punya casing seperti ini?

%d blogger menyukai ini: