Casing Samsung Galaxy S21 Ultra Ox Edition by Caviar: Unik dan Mewah

Sambut Tahun Baru Imlek, Caviar hadirkan casing Samsung Galaxy S21 Ultra Ox Edition. Desainnya mewah dan ada aksen kerbau khas Imlek tahun ini.

Imlek 2021 adalah tahun ‘Ox’ atau ‘Kerbau.’ Pastinya, pernak-pernik atau hiasan Imlek tahun ini akan bertema Kerbau semua.

Caviar tidak mau ketinggalan dalam menyambut Tahun Baru Imlek. Kali ini, perusahaan tersebut meluncurkan casing Samsung Galaxy S21 Ultra Ox Edition. Seperti apa desainnya?

Casing Caviar Samsung Galaxy S21 Ultra Ox Edition

Casing Galaxy S21 Ultra Ox Edition hadir dalam desain yang unik. Pertama, seluruh bodi casing berwarna hitam dan bertekstur. Untuk aksennya, casing ini punya aksen tiga dimensi berbentuk kepala kerbau yang dipasang di bagian belakang.

Di hidung kerbau tersebut, ada cincin emas 24 karat yang menembus hidungnya dan bisa diputar bebas. Bisa dibilang, ini adalah phone grip (pegangan ponsel) termahal di dunia.

Kemewahan casing Ox Edition tidak sampai di situ. Casing ini juga dihiasi berlian alami yang tertanam di mata sapi. Berlian ini mempunyai diameter 33mm serta kejernihan 3-3.

Karena edisi terbatas, casing ini tentu hanya ada sedikit di dunia. Casing Galaxy S21 Ultra Ox Edition dari Caviar hanya tersedia 21 unit dengan harga $20.000/unit.

Varian Casing Lainnya

Selain meluncurkan casing edisi Tahun Baru Imlek, Caviar juga meluncurkan casing lainnya yang tidak kalah ‘mevvah.’

Ada casing Samsung Galaxy S21 Ultra Golden Line. Casing ini menampilkan punggung berlapis emas dengan ukiran halus, untuk menciptakan tekstur yang menarik.

Selanjutnya, ada casing Samsung Galaxy S21 Ultra Carbon. Sesuai namanya, casing ini terbuat dari bahan serat karbon otomotif dan tersedia dalam warna perpaduan hitam dan abu-abu. Casing ini hanya tersedia 99 unit dan dibanderol $6.000/unit.

Caviar juga menyajikan casing yang terbuat dari kulit buaya. Casing Samsung Galaxy S21 Ultra Alligator tersedia dalam warna hitam dan putih. Setiap varian akan dibuat 99 unit dan dijual $6.000/unit.

Terakhir ada casing Samsung Galaxy S21 Ultra Golden 21. Panel belakang casing ini terbuat dari emas 18 karat. Uniknya, panel ini juga telah diukir agar membentuk angka 21.

Satu lagi yang tidak kalah mencengangkan dari casing ini. Samsung Galacy S21 Ultra Golden 21 hanya ada ‘satu unit’ dan dibanderol dengan harga $77.230. Wah, kira-kira siapa yang akan memilikinya ya?

Sementara itu, tidak hanya Caviar saja yang mengeluarkan produk edisi Tahun Baru Imlek. Apple sebelumnya juga telah mengeluarkan AirPods Pro edisi Imlek bernama ‘Year of the Ox Limited Edition.’

%d blogger menyukai ini: