Casio G-Shock Baby-G Pokemon – Jam Tangan Edisi Ultah Baby-G Ke-25

Casio G-Shock merilis jam tangan baru ‘G-Shock Baby-G Pokemon.’ Ini adalah perayaan Casio G-Shock untuk debut Baby-G yang ke-25 tahun.

Kalian tentu tidak asing dengan perusahaan jam tangan Casio G-Shock bukan? Nah, perusahaan ini memiliki produk jam tangan khusus wanita bernama Baby-G.

Baby-G pertama kali dirilis pada tahun 1994, dan langsung menjadi tren remaja perempuan waktu itu. Kini brand tersebut telah menginjak usia ke-25 tahun.

Sebagai perayaan ulang tahun Baby-G, perusahaan melakukan kolaborasi dengan Pokemon Company. Kolaborasi kedua perusahaan menghasilkan jam tangan Casio G-Shock Baby-G Pokemon.

Jam tangan ini tidak menggunakan teknologi Bluetooth atau fitur pelacakan. Meski begitu, G-Shock Baby-G Pokemon adalah jam tangan keren dan unik.

G-Shock Baby-G Pokemon Punya Tampilan Khas Pokemon

Sumber Gambar : Digital Trends

Jam tangan Baby-G secara khusus dirancang untuk perempuan. Sementara G-Shock, mampu memberikan perlindungan yang baik. Hal ini membuat G-Shock Baby-G dapat diandalkan.

Jam tangan ini didesain dengan ukuran yang tidak terlalu besar. G-Shock Baby-G memiliki lebar 44mm dan tebal 12,5mm. Karena tidak sebesar arloji G-Shock lainnya, membuat jam tangan ini mudah dipakai.

Arloji ini memiliki tali berwarna hitam matte. Sementara pada tali pengikatnya, kalian akan disuguhi ikon sengatan petir Pikachu dan Poke Ball kecil warna-warni.

Sesuai namanya, jam tangan ini memiliki branding Pokemon. Saat kalian menekan lampu latar, gambar Pikachu akan muncul di belakang angka.

Oya, ketika arloji dibalik, bayangan Pikachu akan terukir di casing belakang. Hm, cukup menarik ya. Apalagi lagi jam tangan dibungkus dalam wadah Poke Ball.

Fitur-fitur yang Ditawarkan

Sumber Gambar : Digital Trends

Dari segi penataan, saya rasa cukup menarik. Sekarang saatnya beralih ke fitur yang ditawarkan oleh jam tangan G-Shock Baby-G.

Jam tangan ini memiliki fitur waktu lokal dan dunia, timer, dan alarm. Arloji ini juga dibekali baterai yang mampu bertahan sekitar 3 tahun (pemakaian full).

Arloji ini mampu tahan terhadap goncangan. Selain itu, jam ini juga tahan air hingga kedalaman 200 meter. Bisa dibilang, daya tahan yang ditawarkan G-Shock Baby-G lumayan oke.

Harga dan Ketersediaan

G-Shock Baby-G saat ini baru dirilis di Amerika Serikat dan Inggris. Sebagai perbandingan, harga arloji di AS adalah $110 atau Rp 1,5 juta. Sedangkan di Inggris 100 pounsterling atau Rp 1,7 juta.

Sementara itu, peluncuran secara global baru dilakukan pada tanggal 8 November 2019. Perilisan ini tepat satu minggu sebelum peluncuran game Pokemon: Sword and Shield.

Oya, perusahaan juga membawa koleksi terbatas ke produk ini lho. Kalian bisa menemukan edisi Hello Kitty, Roxy dan Rebecca Minkoff. Sementara ini, arloji hanya tersedia di toko ritel dan online G-Shock.

%d blogger menyukai ini: