BREAKING! CEO Game of Thrones: Winter is Coming Tewas Diracun!

Kabar duka dari industri game. CEO pengembang Game of Thrones: Winter is Coming bernama Lin Qi dilaporkan tewas karena diracun.

Buat penggemar game, tentunya sudah tidak asing dengan permainan populer Game of Thrones: Winter is Coming. Game ini dikembangkan oleh developer asal China, Yoozoo Group.

Sayangnya di balik kesuksesan yang dicapai Yoozoo Group, tersebar kabar tidak sedap. Pasalnya baru-baru ini CEO pengembang Game of Thrones: Winter is Coming ini ditemukan tewas.

Penyebab CEO Game of Thrones: Winter is Coming Tewas

CEO Yoozoo Group yang tewas bernama Lin Qi. Pria berusia 39 tahun tersebut ditemukan tewas pada tanggal 25 Desember lalu.

Sumber Gambar : 101Biography

Berdasarkan keterangan dari polisi Shanghai, Lin Qi tewas karena diracun oleh temannya sendiri yang bernama Xu Yao. Waduh, kok bisa seperti itu? Jadi begini kronologinya.

Sebenarnya, Lin sempat sakit dan dirawat di rumah sakit pada 16 Desemberr lalu. Kabarnya, Lin mengalami penyakit akut hingga sudah tidak bisa berjalan.

Lin pun sempat dibawa ke ruang ICU untuk menjalani perawatan intensif. Di sana, Lin harus diresusitasi setelah jantungnya berhenti mendadak.

Lanjut pada tanggal 24 Desember, kepolisian Shanghai telah menahan lelaki bernama Xu Yao. Laki-laki ini diduga telah meracuni Lin.

Usut punya usut, Xu Yao rupanya adalah seorang eksekutif senior untuk divisi film dan televisi Yoozoo. Sementara itu, dugaan Xu tega meracuni Lin yakni karena terjadi pertikaian di perusahaan.

Dilansir dari NPR, Lin Qi kemungkinan telah diracuni oleh secangkir pu’er atau teh yang telah difermentasi. Waduh kalau dipikir-pikir, kok kejadiannya seperti di cerita GoT sendiri ya? Apa malah kayak drama-drama Korea?.

Sementara itu semasa hidupnya, Lin diketahui masuk dalam daftar orang terkaya di China. CEO Yoozoo Group ini punya kekayaan bersih dengan total sekitar Rp 14,7 triliun (versi Hurun).

Penghasilan fantastis tersebut Lin Qi dapatkan dari kesuksesan Yoozoo, karena berhasil mengembangkan permainan Game of Thrones: Winter is Coming.

Sebelum tewas, Lin kabarnya juga bakal menangani proyek popular dari Netflix. Netflix sendiri telah mengumumkan pada September lalu, kalau mereka bakal mengadaptasi buku-buku terlaris internasional menjadi serial berbahasa Inggris.

Proyek tersebut nantinya bakal melibatkan pencipta Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss. Tidak hanya itu, penulis Alexander Woo juga akan menulis dan memproduksi serial ini. Sedangkan Lin Qi, pria tersebut kabarnya akan menjadi produsen eksekutif dalam proyek tersebut.

Kini nama Lin Qi tinggal kenangan dan jelas meninggalkan duka mendalam bagi penggemar Game of Thrones: Winter is Coming. Apalagi alasan meninggalnya juga terbilang sadis. Yah, semoga kejadian semacam ini tidak terjadi lagi. Supaya tidak mengotori industri game.

%d blogger menyukai ini: