Resmi Dirilis, Ini Dia Harga Kursi Gaming Game Of Thrones

Siapa sih yang tak tahu game fenomenal, Game of Thrones? Bersamaan dengan kepopuleran game tersebut, salah satu merk aksesoris resmi merilis kursi gaming yang bertemakan Game of Thrones.

Dalam menciptakannya, Secretlab selaku produsen dari kursi gaming Game of Thrones bekerjasama dengan stasiun televisi HBO yang menayangkan serial Game of Thrones tersebut. “Singgasana” ini dijual dalam edisi terbatas.

Menurut Alexander Ang yang menjadi salah satu pendiri Secretlab. Selain Game of Thrones sangat fenomenal, perusahaannya juga memiliki alasan kuat mengapa meluncurkan kursi gaming tersebut.

Hal ini lantaran Game of Thrones memiliki alur cerita yang epik dan memiliki estetika yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sang desainer pun sangat tertarik dengan estetika yang ditawarkan Game of Thrones.

Sumber Gambar : Tekno Tempo.co

Tempat duduk ini sangat cocok bagi kalian penggila Game of Thrones. Selain mencerminkan hobi, kalian juga akan lebih nyaman bermain game dengan menggunakan kursi gaming Game of Thrones tersebut.

Kursi ini hadir dalam tiga varian, yaitu mulai dari varian Stark, Lannister, dan Targaryen. Masing-masing varian tersebut memiliki ciri khas yang berbeda-beda dan dengan warna yang berbeda pula.

Varian yang berbeda-beda ini diciptakan untuk mempermudah seseorang dalam memilih kursi mana yang cocok dengan ruangan rumahnya. Sehingga tampilannya tidak akan mengganggu dekorasi rumah.

kursi gaming game of thrones
Sumber Gambar : Gamereactor.asia

Ketiga kursi Game of Thrones ini telah tersedia di lini produk Omega maupun Titan. Namun harga yang ditawarkan dari kedua lini produk tersebut berbeda-beda.

Untuk kursi gaming yang dijual di Omega dibanderol dengan harga mulai dari US$ 389 (setara dengan Rp 5,4 juta). Sedangkan di Titan dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal, yaitu US$ 429 (sekitar Rp 6 juta).

Jika kalian tertarik, kalian bisa melakukan pre-order mulai dari sekarang. Dan orderanmu tersebut akan dikirim pada pertengahan bulan Juli 2019 mendatang.

%d blogger menyukai ini: