Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Munculnya Cheat DOTA 2 2018! Bisa Lolos VAC Ban!

Munculnya Cheat DOTA 2 2018! Bisa Lolos VAC Ban!

Cheat DOTA 2?

Munculnya cheat DOTA 2 mungkin bisa dibilang hal yang baru karena game ini dikenal sebagai satu game “anti-cheat” Valve. Tapi siapa sangka ternyata ada seseorang yang berhasil membobol keamanan DOTA 2.

Seseorang tersebut bernama Yeroslav “NS” Kuznetsov yang diketahui adalah seorang pemain DOTA 1 legendaris dari tim Virtus Pro dan sempat bermain dengan tim-tim legenda lain seperti Vigoss dan juga LightofHeaven.

[irp posts=”49393″ name=”Hal-Hal Kecil ini Berdampak Besar Dalam Permainan DOTA 2″]

Beberapa waktu lalu, dia yang sekarang ini bergabung dengan production house dari Rusia bernama Dota 2 RuHub mencoba membongkar tentang cheat DOTA 2 dan cara kerjanya. Hasilnya pasti bikin syok!

Apa saja yang ada di cheat tersebut? Simak ulasannya dibawah ini!

Fitur Auto Skill

Munculnya Cheat DOTA 2 2018! Bisa Lolos VAC Ban!

Fitur ini menurut saya paling asik. Karena kamu hanya perlu menekan satu tombol dan fitur auto skill akan bekerja dengan sendirinya. Tapi fitur cheat ini hanya berguna untuk hero-hero tertentu seperti Pudge, Kunkka, dan Invoker.

Misalnya memakai Pudge, cukup tekan tombol lalu Pudge akan melemparkan Hook ke target terdekatnya. Walaupun begitu, menurut NS, fitur auto skill ini tidak terlalu berguna bagi para pemain pro apalagi mereka yang sudah “khatam” hero tersebut karena terkadang sering meleset.

Map Hack

Munculnya Cheat DOTA 2 2018! Bisa Lolos VAC Ban!

Saya mengenal game ini sejak masih versi pertamanya alias DOTA 1 alias DOTA kayu. Nah di DOTA 1 tersebut, banyak sekali player yang menggunakan cheat Map hack, apalagi jika bermain di warnet.

Menurut NS, fitur cheat DOTA 2 ini yang paling berbahaya. Jika di DOTA 1 hanya terlihat hero musuh meskipun tidak ada ward, tapi cheat map hack DOTA 2 memungkinkan kamu untuk mengatur camera view, parameter check, cooldown check, TP vision, dan masih banyak yang lainnya.

Fitur map hack ini bisa dimanfaatkan dengan sangat gila oleh pemain berpengalaman. Dan penggunaan map hack ini disebut-sebut sebagai fitur cheat yang susah dideteksi oleh sistem keamanan Valve. Jadi kamu tidak bisa membedakan musuh kamu benar-benar pro atau menggunakan cheat.

Sulit Terdeteksi VAC Ban

Munculnya Cheat DOTA 2 2018! Bisa Lolos VAC Ban!

Dota 2 RuHub dan NS mengatakan jika cheat ini sudah diteliti sebelumnya dan mereka memberikan garansi jika pengguna cheat ini akan aman dari Valve Anti Cheat (VAC) Ban.

NS juga mengatakan para pemain lainnya akan sulit mendeteksi apakah musuhnya menggunakan cheat atau memang skill nya yang dewa, yang berakhir dengan pengguna cheat tersebut tidak mendapat report dari player lain.

Harganya yang Murah

Munculnya Cheat DOTA 2 2018! Bisa Lolos VAC Ban!

Semua fitur yang ditawarkan oleh Dota 2 RuHub dan NS tersebut tidaklah gratis! Jadi urungkan niat kamu jika ingin mencari link download cuma-cuma.

Tapi jangan khawatir, NS mengungkapkan cheat ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup murah, yaitu $9/bulan (sekitar Rp.117 ribu). Harganya yang menggiurkan untuk fitur yang bisa kamu dapatkan.

Dibawah ini ada video penjelasan dari NS mengenai cheat DOTA 2 2018 dengan subtitle berbahasa Inggris.

Cheat DOTA 2 is REAL! Seram ya kalau kamu bermain rank dan bertemu dengan musuh yang menggunakan cheat dari NS. Kamu akan kebingungan karena melawan orang-orang pro yang bisa jadi karena menggunakan cheat.

Tapi si pembuat cheat ini pun yakin bahwa Valve akan segera mengambil tindakan karena Valve terkenal sangat galak dan tidak memberikan toleransi apapun terhadap kehadiran cheat di game miliknya.

[irp posts=”48703″ name=”Valve Terapkan Hukuman Baru untuk Player DOTA 2 yang AFK”]

Dipenghujung tulisan ini saya ingin mengatakan bahwa saya tidak bermaksud mendukung penggunaan cheat DOTA 2 karena sangat merugikan banyak pihak.

Dan saya juga tidak akan mencari/memberikan link cara mendapatkan cheat tersebut karena saya memang tidak ingin tahu.

More Stories
peralatan yoga
4 Perlengkapan Yoga yang Wajib Anda Miliki