Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Chris Evans Ngaku Kangen Berat Sama Ponsel iPhone 6s

Indri Penulis

Masih ingat betapa galaunya Chris Evans saat iPhone 6s-nya tewas? Sekarang Chris Evans kabarnya kangen baret sama iPhone 6s kesayangannya itu.

Hampir semua orang pasti punya sebuah benda kesayangan, entah itu benda-benda yang sifatnya receh, atau benda-benda berharga fantastis. Dan hal tersebut juga berlaku untuk Chris Evans.

popculture.id

Mayoritas penggemar Chris Evans pasti paham banget kalau aktor pemeran Captain America itu demen banget sama ponselnya, iPhone 6s, yang sudah ia pakai sejak bertahun-tahun lalu. Pasalnya di setiap kesempatan / pas tertangkap kamera, Evans selalu terlihat menggunakan ponsel yang menurut kebanyakan orang masuk kategori ‘jadul.’

Sayangnya waktu kebersamaan Chris Evans dengan ponselnya terpaksa berakhir. Pasalnya Juni lalu, Chris Evans mengumumkan bahwa iPhone 6 kesayangannya telah tewas.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara bersama Collider, Chris Evans mengatakan kalau ia benar-benar kangen dengan tombol Home yang ada di iPhone 6s. Nggak cuma itu, Evans juga menyesal mengganti ponselnya. Selain itu Evans juga nggak terlalu senang dengan desain iPhone baru yang menghilaangkan tombol Home yang ada di bawah layar.

Menariknya, Evans berpendapat kalau iPhone versi baru yang dipakainya jauh lebih besat dari iPhone 6s. Bahkan karena terlalu berat, ia sampai perlu menggunakan jari kelingking agar bisa menjaga keseimbangan telepon.

Saya seperti, tidak, saya tidak ingin (iPhone SE). Saya cuma ingin iPhone 6,” kata Chris Evans. “Saya ingin sesuatu dari sebelumnya bisa berfungsi sampai tidak berfungsi lagi,” lanjutnya.

Hasil wawancaranya bersama Collider itu pun langsung viral di dunia maya. Bahkan nggak sedikit netizen yang memberikan tanggapan nyeleneh soal sikap Evans yang sangat merindukan iPhone 6s kesayangannya.

IPHONE BERAT – Caption America,” kata salah satu netizen di YouTube.

Chris Evans nggak kuat bahwa iPhone baru! Hahahaha,” celetuk yang lainnya.

Otot bisep pria lebih besar dari tingkorakku dan dia mengeluh tentang betapa beratnya teleponnya itu? Aku sangat mencintai pria ini lol,” pungkas netizen lain.

Hahaha ada-ada saja ya. Namanya juga benda favorit yang telah menemani selama bertahun-tahun. Jadi wajar kalau Chris Evans kangen sama iPhone 6s miliknya. Kalau kamu sendiri, pernah punya benda kesayangan apa?

    %d blogger menyukai ini: