Pangya Resmi Umumkan Tanggal Close Beta Test

Pangya Resmi Umumkan Tanggal Close Beta Test

Gamers jaman old pasti sudah tidak asing dengan game dengan gameplay santai berjudul Pangya ini. Iya, dulu sempat populer di Indonesia dalam beberapa tahun sampai akhirnya resmi ditutup pada bulan April 2008 lalu.

Kalau sempat memainkan game tersebut, berarti kamu bisa berbahagia karena sebentar lagi Pangya versi Mobile akan segera masuk kedalam fase Close Beta Test seperti yang diumumkan pada fanpage resminya.

Pangya Resmi Umumkan Tanggal Close Beta Test

Catat tanggalnya! Pangya Mobile Indonesia akan rilis Close Beta Test selama 5 hari mulai tanggal 14 Desember 2017 sampai 18 Desember 2017 nanti.

[irp posts=”47265″ name=”5 Soundtrack Game yang Bikin Kangen Warnet Era 2000an”]

Selama fase CBT, kamu bisa merasakan kembali asiknya bermain game golf yang pernah berjaya di kalangan gamers PC. Beberapa fitur sudah disediakan mulai dari pemilihan karakter, pilihan arena bermain, story mode sampai ke pvp dan lain sebagainya.

Sayangnya, CBT dari Pangya Mobile Indonesia hanya akan tersedia untuk Android, jadi bagi kamu iOS dan Windows Phone user sepertinya harus bersabar karena tidak bisa mengikuti Close Beta Test, ya.

Pangya Resmi Umumkan Tanggal Close Beta Test

Detail tentang ketersediaan client game yang nantinya bisa kamu download melalui Google Playstore masih belum diumumkan. Tapi fanpage resmi Pangya Mobile mengatakan bahwa akan ada pengumuman lebih lanjut perihal link download untuk fase Close Beta Test dari Pangya Mobile Indonesia.

Satu hal yang harus kamu ingat, fase Close Beta berarti seluruh karakter, mata uang, sampai data game akan di-reset di akhir periodenya. Jadi kamu harus membuat karakter baru disaat Pangya Mobile Indonesia sudah dirilis secara resmi.

Pangya Resmi Umumkan Tanggal Close Beta Test

Dan saat CBT juga, kamu pasti menemukan bug atau beberapa error yang nantinya akan diperbaiki oleh developer, ya namanya juga masih test. Nah, untuk kamu yang termasuk gamers jaman old, pasti penasaran dan mau merasakan sensasi game yang dulu pernah menghiasi masa muda.

[irp posts=”47208″ name=”FPS Drop Bukan Karena Koneksi Internet? Ini Penjelasannya”]

Makanya, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk bernostalgia dengan mencoba Close Beta Test Pangya Mobile Indonesia nanti, sebelum dirilis secara resmi. Beritahu teman-teman warnet “seangkatan” kamu, agar bisa mencoba bersama game yang membuat kalian nostalgia.

More Stories
5 Media Sosial Yang Sempat Populer Tapi Berakhir Gagal