Coffee Maker Makita: Portable dan Macho!

coffee maker portable makita

Apa yang kamu bayangkan ketika mendengar merk Makita? Peralatan kerja berat seperti bor, gergaji, gerinda, dll. Nah, produk satu ini berbeda. Coffee maker Makita!

Mari kita bayangkan sejenak. Mungkin kamu pekerja artistik untuk set film. Siap bekerja dan berkarya. Kopi pasti jadi teman yang jitu untuk menemani hari.

Makita, perusahaan peralatan berat dari Jepang, membuat mesin kopi nirkabel yang bisa jadi pasangan peralatan kerjamu. Desain coffee maker portable ini sangat khas Makita. Senada dengan peralatan lainnya.

Bagian paling menarik dari coffee maker Makita ini mungkin adalah ia bekerja dengan baterai. Mesin kopi dengan kode CM501DZ ini menggunakan baterai lithium ion BL1860 18V. Baterai yang sama yang dipakai di peralatan portable buatan Makita lain.

coffee maker makita

Mungkin kamu punya pertanyaan. Berapa banyak kopi yang bisa dibuat dengan mesin kopi portable ini? Menurut Asahi Shimbun, model ini bisa membuat sampai sekitar 5,3 cangkir kopi. Kamu bisa membuat kopi asli (kalau kamu termasuk penggemar artisan coffee) atau kopi instan.

Lalu, kalau ini mesin kopi tenteng, berapa beratnya. Tidak terlalu membebani. Hanya seitar 1,5 kg saja.

[irp posts=”35579″ name=”Ruang Tamu Minimalis Dengan Meja Kopi Windows 10″]

Mungkin terdengar aneh ya, sebuah perusahaan peralatan berat kok membuat mesin kopi. Tapi produk ini merupakan kali kedua Makita memproduksi mesin kopi. Coffee maker Makita pertama kali keluar pada tahun 2015 dan ternyata sukses.

Jadi tidak heran kalau Makita sedikit kecanduan. Lahirlah mesin kopi portable ini.

Coffee maker Makita ini dibandrol dengan harga 11.900 Yen atau sekitar 1,5 juta Rupiah. Baterai dan charger dijual terpisah. Entah apakah produk ini akan sampai di Indonesia atau tidak. Tapi keunikannya cukup menggoda. Wooi, diem-diem bae… Ngopi ngapa ngopi?!? ????