Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Contact Share Sekarang Bisa Bluetooth

Ada yang belum tahu aplikasi Contact Share? Contact Share merupakan aplikasi ekslusif pengguna Nokia Windows Phone, jadi aplikasi ini tidak tersedia bagi device Windows Phone yang lain, seperti HTC atau Huawei. Untuk review lebih lengkap tentang aplikasi ini, bisa baca ulasan Kami disini.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa membagikan kontak yang ada di People Hub Nokia Windows Phone Kamu dengan perangkat lainnya.

popculture.id

Saat pertama kali diluncurkan, aplikasi ini hanya bisa menggunakan SMS dan surel sebagai sarana mengirim kontak, namun saat ini, update terbaru dari aplikasi Contact Share mengizinkan membagi kontak melalui Bluetooth.

Penambahan fitur ini sangat berguna buat yang memang tidak biasa berkirim surel atau malas mengeluarkan biaya SMS. Saat Saya coba melakukan pengiriman dari device Nokia Lumia 800 ke Mac melalui bluetooth, tidak ada kendala yang terjadi, semua berjalan sesuai harapan.

Belum update aplikasi Contact Share? atau malah belum punya aplikasi ini? dapatkan gratis di Marketplace atau klik disini.

Well, apakah dengan update aplikasi Contact Share ini berarti tanda akan segera dirilisnya Windows Phone 7.8 secara resmi? semoga saja.

    %d blogger menyukai ini: