Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Corning Resmi Luncurkan Produk Baru ‘Corning Astra Glass’

Corning secara resmi memperkenalkan Astra Glass. Secara sederhana, Astra Glass bisa disebut sebagai Gorilla Glass untuk perangkat dengan layar besar.

Corning Astra Glass diluncurkan dalam acara Society for Information Display’s (SID) Display Week, San Jose, California. Acara ini berlangsung dari tanggal 14 – 16 Mei 2019.

Astra Glass dirancang untuk meningkatkan kerapatan piksel pada layar performa tinggi. Dengan begitu, layar bisa menampilkan gambar yang lebih cerah, lebih hidup dan lebih cepat.

Astra Glass telah memenuhi persyaratan yang tepat untuk kebutuhan itu, seperti suhu tinggi dan proses oksidasi. Astra Glass fokus ke tampilan layar agar memenuhi keinginan konsumen.

Astra Glass mampu melapisi layar TV 8K berukuran besar. Produk ini juga cocok untuk notebook atau tablet dengan kualitas gambar cerah dan waktu respon cepat.

Sumber Gambar : ZDNet

Di acara Display Week, Corning juga menampilkan beberapa produk lainnya yang sudah populer. Produk lain yang dari Corning itu adalah:

Corning Lotus (TM) NXT Glass

Corning Lotus (TM) NXT Glass dapat meningkatkan desain dan kinerja display. Produk ini dioptimalkan untuk memperluas LTPS-LCD serta Industri LTPS-OLED.

Corning Lotus (TM) NXT Glass membuat panel OLED lebih fleksibel. Lotus XTS Glass telah digunakan oleh lebih dari 375 juta ponsel OLED sejak tahun 2015.

Corning Gorilla Glass

Corning Gorilla Glass adalah kaca penutup pilihan untuk 45 OEM utama. Kaca ini telah digunakan lebih dari 6 miliar perangkat (terutama ponsel).

Banyak alasan membuat Corning Gorilla Glass begitu diminati. Kaca ini bisa membuat perangkat tahan terhadap kerusakan, lebih jernih dan meningkatkan sensitivitas sentuhan. Sampai artikel ini ditulis, Corning sudah memproduksi sampai Gorilla Glass 6.

Augmented Reality Precision Glass Solutions

Augmented Reality Precision Glass Solutions membuat pengalaman augmented reality lebih canggih. Bagian kaca depan dioptimalkan menjadi desain yang lebih ramping.

Corning Iris Glass

Corning Iris Glass merupakan pelat di pinggir layar yang membuat tampilan LCD lebih terang. Corning Iris Glass sangat kaku dan mampu mengungguli incumbent technology, seperti plastik.

Produsen dapat mengurangi ketebalan dan meningkatkan kecerahan. Selain itu, penggunaan Corning Iris Glass mampu membuat desain bezel lebih ramping.

More Stories
alasan memiliki tablet
5 Alasan Memiliki Tablet