Crossover Film “Monster Hunter” dan Game “Monster Hunter World: Iceborne”

Wow, kabar seru banget nih buat kamu penggemar game Monster Hunter World. Capcom mengumumkan sebuah crossover untuk film “Monster Hunter” yang akan hadir di game “Monster Hunter World: Iceborne”.

FIlm “Monster Hunter” memang tidak dibuat sebagai adaptasi game itu secara langsung. Alih-alih, film ini menampilkan tentara Amerika bernama Captain Artemis, yang diperankan oleh Milla Jovovich. Walau begitu, di film itu juga hadir berbagai monster, kalau kamu memperhatikan detil trailer film Monster Hunter ini.

Crossover Film “Monster Hunter”

Capcom mengumumkan kalau mulai tanggal 4 Desember (00:00 GMT), akan ada dua Event Quest dengan waktu terbatas. Event Quest ini hadir sebagai satu side story dalam dua bagian. Kamu akan bermain sebagai Captain Artemis.

Asiknya, dialog yang dilakukan oleh Captain Artemis di dalam game disuarakan oleh Milla Jovovich. Tentu ia akan berbicara dalam bahasa Inggris, sementara NPC lain akan berbicara dalam bahasa Monster Hunter.

Hadiah dari Quest

Event Quest pertama dari crossover di game “Monster Hunter World: Iceborne” ini bernama “The New World”. Di sini Artemis akan bertarung melawan Black Diablos di Wildspire Waste.

Kalau kamu berhasil, kamu akan mendapat materi untuk membuat armor Artemis α+ yang ada di film. Armor ini memiliki kemampuan tambahan, seperti Earplug, Health Boost, Stun Resistance, Hasten Recovery, dan Great Luck.

Event Quest kedua disebut “To Our World” dan akan hadir setelah Event pertama. Di sini Artemis akan menghadapi monster yang lebih besar lagi, Rathalos. Kalau kamu berhasil menaklukkan Quest ini, kamu akan mendapat materi untuk membuat Artemis Layered Armor dari filmnya.

Selain hadiah berdasar Event Quest di atas, Capcom juga menyediakan kesempatan meraih hadiah lain, yaitu Earplug Jewel+ dan beberapa hadiah lain, seperti Ancient Potion, Dust of Life, Golden Egg, dan True Armor Sphere.

Serunya, crossover film Monster Hunter ini akan tersedia cukup lama, yaitu sampai tanggal 2 Desember 2021 (23:59 GMT). Film “Monster Hunter” sendiri mulai beredar pada bulan Desember 2020.

%d blogger menyukai ini: