Honkai Impact 3rd Hadirkan Kolaborasi dengan Genshin Impact

Anom Penulis

miHoYo mengumumkan kalau game populer mereka, Honkai Impact 3rd, akan menghadirkan kolaborasi alias crossover event dengan game populer mereka yang lain, Genshin Impact.

Kolaborasi ini akan hadir pada game Honkai Impact 3rd v.4.9 yang bertajuk Outworld Traveler (Pengembara Asing) pada tanggal 9 Juli 2021. Tentu akan ada fitur anyar di dalamnya.

Kamu akan bertemu karakter baru, Prinzessin der Verurteilung. Karakter ini adalah Fischl dari Genshin Impact dan kamu akan kamu dapatkan sebagai Battlesuit Sp gratis waktu login pertama. Karakteristik Fischl tetap dipertahankan, tapi ada sentuhan khas Honkai Impact 3rd di sini.

Fischl akan bertindak sebagai Pemanah yang membidik dan menyerang titik lemah musuh. Ia juga bisa menembak cepat bersama Oz dan melancarkan QTE di medan pertempuran.

crossover honkai impact 3rd dan genshin impact

Selain Fischl, karakter Genshin Impact lain, yaitu Keqing juga akan hadir di Honkai Impact 3rd. Ia akan berlaku sebagai NPC pemandu di dalam Story, dan juga bisa dimainkan sebagai karakter Trial khusus dalam Story tertentu.

Kamu juga akan menelusuri petualangan bernuansa teknologi dan sihir melalui event Outworld Quest yang merupakan proyek 2 organisasi, Schicksal dan Anti-Entropy. Kamu bisa menjelajah dengan bebas, berinteraksi dengan NPC, dan menjalankan misi sampingan dengan karakter chibi.

Oya, miHoYo juga menyebutkan kalau identitas asli Kiana akan terungkap di Chapter XXV mendatang. Lalu pemain bisa menyelesaikan misi dan tantangan tertentu agar mendapat Outfit kolaborasi Theresa (Heat of Trifolium), Outworld Quest Emblem, Stigma, Fragment, dan juga Crystal.

Nah, kalau kamu memainkan game Honkai Impact 3rd, silakan tunggu pembaruan yang membawa kolaborasi Genshin Impact ini. Kamu bisa mendapatkannya baik di Android, iOS, maupun PC.

Sedangkan pembaruan Genshin Impact sendiri baru hadir 9 Juni kemarin (v.1.6). Yang ini pun layak ditunggu kabar pembaruan selanjutnya. Betul?

    %d blogger menyukai ini: