Genshin Impact v1.6: Tanggal Rilis, Karakter, dan Item Baru

Update anyar Genshin Impact v1.6 siap rilis bulan depan. Gimana, kamu udah siap belum menyambut hal-hal baru dalam update v1.6?

Genshin Impact terakhir update v1.5 pada 28 April 2021. Dalam update yang berjudul “Beneath the Light of Jadeite” itu, kamu bakal lebih tahu lebih jauh soal sejarah Liyue sambil melanjutkan Quest Story Zhongli, dll.

Mei ini miHoYo kembali mengumumkan update anyar Genshin Impact v1.6. Biar kamu nggak penasaran, inilah hal-hal menarik yang bakal ada di update v1.6.

Tanggal Rilis Genshin Impact v1.6

Update Genshin Impact v1.6 bakal hadir pada tanggal 9 Juni 2021. Selain di platform mobile (Android dan iOS), pembaruan ini juga bakal menyambangi platform PC, PlayStation 4 dan PlayStation 5 di waktu yang sama.

Pembaruan ini bakal mengusung judul “Midsummer Island Adventure” atau kalau diterjemahkan ke Bahasa Indonesia jadi “Petualangan Pulau Musim Panas.”

Dalam Genshin Impact v1.6, kamu bakal bergabung dengan Klee dan karakter lain untuk melakukan petualangan seru ke “Dodoland.”

Petualangan ini berawal ketika Klee yang menerima surat dari “Dodo-King,” yang isinya berisi ancaman penculikan Dodoco (teman baik Klee).

Alhasil, kamu nantinya harus membantu Klee mencari pulau “Dodoland.” Petualangan ini bakal lebih seru karena kamu harus mengendarai perahu Waverider bersama karakter lain.

Karakter, Musuh dan Item Anyar

Update ini bakal mendatangkan karakter baru Kaedehara Kazuha (karakter pertama dari Inazuma). Dia adalah Karakter 5★ yang menguasai kekuatan Anemo dan ilmu pedang.

Kaedehara Kazuha di update genshin impact 1.6

Ia punya Elemental Skill dan Elemental Burst yang tak hanya menimbulkan Anemo DMG dan mengendalikan musuh, tapi juga bisa membuat Elemental DMG tambahan saat bersentuhan dengan Hydro/Pyro/Cyro/Electro.

Oya, karakter ini juga punya peran penting Quest Archon terbaru. Bersama dengan Beidou dan kru kapal Crux Fleet, ia bakal memberimu petunjuk agar dapat masuk ke Inazuma.

Update ini juga bakal menghadirkan musuh baru buatmu lho. Jadi musuh besarmu di sini adalah Maguu Kenki. Dia bakal muncul saat masa pencarian “Dodoland.”

Maguu Kenki genshin impact

Musuh anyar ini dapat memanggil bayangan yang mengakibatkan Anemo dan Cryo DMG. Sedikit bocoran, Maguu Kenki cuma bisa kamu kalahkan lewat pertarungan jarak dekat lho.

Bukan cuma musuh anyar, di update v1.6 kamu juga bakal mendapatkan item baru. Jadi setiap kali menyelesaikan challenge, kamu bakal mendapatkan mata uang event.

Mata uang ini bisa kamu tukarkan dengan item-item penting. Kamu juga bisa memakainya untuk meningkatkan level Refinement Catalyst 4 “Dodoco Tales” hingga level tertinggi lewat Toko Event (Event Store).

Jean

Dua kostum bertema musim panas juga bakal ditambahkan ke dalam game. Sesuai rumor, kedua kostum ini ditujukan buat karakter Jean dan Barbara. Punya Jean Bernama “Sea Breeze Dandelion,” dan bisa kamu beli lewat Event Store (ada diskon dengan waktu terbatas).

Barbara

Sedangkan milik Barbara Bernama “Summertime Sparkle.” Kostum ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma setelah menyelesaikan persyaratan tertentu di event “Echoing Tales Event.”

Peningkatan Gameplay

Dalam pembaruan yang akan datang, mihoYo bakal menghadirkan optimalisasi baru buat fitur Serenitea Pot. Nantinya, kamu bisa mengajak karakter yang sudah dikoleksi untuk menetap di player realm.

Companionship EXP karakter yang menetap dalam player realm bakal terus meningkat seiring berjalannya waktu. Peningkatan ini bertambah sesuai dengan Rank Adeptal Energy-mu.

%d blogger menyukai ini: