Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Daddy was A Thief: Jangan Sampai Tertangkap!

Anom Penulis

Daddy was A Thief adalah sebuah game aksi yang seru. Game yang belum lama hadir di Windows Phone ini memberikan hiburan yang lebih untuk permainan yang sederhana.

Di game ini kita mengendalikan seorang ayah yang terpaksa jadi pencuri, dan membantunya untuk kabur. Si Bapak yang gendut ini kabur dengan menjebol lantai. Kita mengendalikannya cukup hanya dengan satu jari saja. Karena gerakan yang dikontrol memang hanya dua. Melompat (swipe ke atas), dan menghancurkan lantai (swipe ke bawah).

popculture.id

Di tiap lantai akan ada bonus atau halangan berbeda. Ada koin yang bisa kita ambil, ada lemari atau brankas yang berisi koin, ada polisi yang berusaha menangkap (kalau kena langsung mati), atau nenek-nenek yang akan memukul kita (melontarkan kita kembali ke atas). Ada juga beberapa benda yang membantu kita seperti bathtub yang kalau kita naiki akan menjebol beberapa lantai di bawah.

Ada beberapa combo yang bisa kita dapat. Misalnya turun sambil mengambil semua koin berturut-turut, atau saat kita menghancurkan banyak hal dan mendapat mega destruction. Selain itu, ada juga achievement yang bisa kita selesaikan.

Di game ini kita juga bisa membeli beberapa hal seperti player (kostum), powerups, dan upgrades. Hal tersebut bisa kita dapat dengan koin dari game. Kalau koinnya kurang, kita bisa menambah dengan menukarnya lewat in app purchasing.

Kelihatannya game ini memang dibuat untuk benar-benar memberi hiburan. Bukan jenis yang bikin jengkel kayak Flappy Bird, Cosmo Cat, dll. Mungkin lebih ke Subway Surfer. Soalnya tingkat kesulitannya tidak begitu tinggi. Tapi menurut saya tetap seru. Oh, saya juga suka dengan grafisnya (dan animasinya). Enak dilihat.

Game Daddy was a Thief ini bisa dibeli dengan harga Rp20.000,-. Ada versi trial-nya, tapi hanya sampai level tertentu dan tidak bisa berbelanja powerups atau upgrades. Game ini memiliki besar file 22 MB, dan bekerja di Windows Phone 8 dan 8.1.

    %d blogger menyukai ini: