Daftar Aplikasi Simulasi Rakit PC Android yang Wajib Dicoba

Banyak orang menganggap merakit PC sangat sulit. Namun hal itu terasa mudah jika kalian menggunakan aplikasi simulasi rakit PC Android berikut ini.

Pengguna PC saat ini tidak sebanyak dulu. Sebab mayoritas orang sekarang lebih suka menggunakan laptop, karena bisa dibawa kemana-mana.

Selain itu untuk dapat menggunakan PC, maka kita harus merakitnya lebih dulu. Misalnya menyambungkan kabel yang ada di dalamnya.

Tapi kini merakit PC tidak sulit seperti dulu. Sebab saat ini ada banyak aplikasi simulasi rakit PC yang dapat kalian coba.

Sumber Gambar : PC World

Berikut ini beberapa aplikasi simulasi perakitan PC Android:

Enterkomputer

Enterkomputer adalah salah satu aplikasi rakit PC yang sederhana. Aplikasi ini menyajikan simulasi perakitan PC sesuai budget yang dimiliki.

Aplikasi ini akan memudahkan pengguna yang ingin berbelanja komponen PC. Pengguna bahkan dapat memeriksa harga dan stok barang yang diinginkan.

Download

Simulasi Rakit PC

Ini adalah aplikasi yang memudahkan kalian merakit PC dari produk Intel maupun AMD. Aplikasi ini dikembangkan oleh Kios Komputer.

Aplikasi Simulasi Rakit PC telah terintegrasi dengan toko Kios Komputer. Jadi pengguna dapat langsung menghubungi toko untuk membeli rakitan PC yang dibuat dari aplikasi.

Download

Blossomzones

Blossomzones tidak hanya aplikasi untuk merakit PC. Tapi kalian juga bisa mengetahui update terbaru harga komponen PC saat ini.

Nominal di dalam aplikasi adalah harga komponen PC terbaru. Jadi kalian tidak perlu takut harga yang tertera melenceng jauh.

Dalam aplikasi ini kalian juga bisa dapatkan PC rakit gaming lho. Setelah itu, kalian juga bisa langsung memesan partisi PC yang telah disimpan ke toko Blossom.

Download

Rakit PC

Rakit PC merupakan aplikasi besutan developer Indonesia, NarudoRe. Aplikasi dapat digunakan secara online maupun offline.

Aplikasi ini menyajikan harga komponen PC terbaru. Dengan begitu, kalian dapat memperkirakan budget yang dibutuhkan untuk merakit PC idaman.

Setelah memilih komponen, kalian dapat menyimpan hasil rakitan. Apabila suatu saat kalian berencana merakit komputer baru, maka dapat melihat daftar rakitan yang tersimpan.

Download

More Stories
Bikin Gempar! iPhone XS Max Meledak Saat Pemilik Makan Siang