Ada The Witcher: Season 2, Ini Daftar Film & Serial Adaptasi Game Netflix

Acara Neftlix Geeked Week akhirnya selesai. Ini dia sederet film dan serial adaptasi game yang diumumkan di Netflix Geeked Week.

Buat para pecinta game, film atau serial yang diadaptasi dari game tentu menarik buat ditonton. Apalagi kalau yang diadaptasi dari video game populer. Kita bisa nonton alur cerita yang epic tanpa perlu susah-susah main game.

Tak ingin melewatkan kesempatan itu, Netflix coba menghadirkan jajaran film dan serial yang diadaptasi dari video game. Lewat acara Netflix Geeked Week yang selesai kemarin, mari kita lihat daftar lengkapnya.

film serial adaptasi game netflix

Film dan Serial Adaptasi Game dari Netflix

The Witcher: Season 2

The  Witcher : Season 2 telah merampungkan proses syutingnya pada bulan April lalu. Di serial musim kedua ini akan bergerak maju dengan mengadaptasi Blood of Elf dan Time of Contempt.

Rumornya, penyihir elf Francesca Findabair (Mecia Simson) bakal muncul di musim kedua ini, bersama dengan pasukan elf yang ditakuti, Scoia’tael. Adegan di kamp tentara elf gosipnya akan difilmkan selama tiga hari, bersama Francesca dan Yennefer (diperankan Anya Chalotra).

Spin-Off Castlevania (Bukan Judul Resmi)

Netflix telah mengonfirmasi kalau proses pengembangan spin-off serial animasi Castlevania telah selesai. Sayangnya hingga kini spin-off tersebut belum mendapatkan judul resmi beserta teaser-nya.

Walau begitu, spin-off ini dipastikan bakal berlatar tahun 1792, tepatnya selama Revolusi Prancis. Ceritanya akan berpusat pada tokoh Richter Belmont, putra Trevor Belmont dan Sypha Belnades.

Tom Clancy’s: Splinter Cell

Netflix pertama kali mengumumkan serial animasi ini pada Juli 2020. Platform streaming ini membeberkan kalau game Tom Clancy’s: Splinter Cell bakal diadaptasi jadi serial animasi, dan naskahnya bakal ditulis oleh penulis John Wick, Derek Kolstad.

Ceritanya sendiri tak jauh berbeda dengan versi game aslinya. Serial ini bakal berpusat pada Sam Fisher, agen terlatih dari sub-divisi black-ops fiksi dalam NSA.

Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix

Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix adalah serial anime 6 episode yang diadaptasi dari game Far Cry 3: Blood Dragon. Nantinya, serial ini bakal mengusung konsep artstyle layaknya anime Jepang yang digabung dengan film sci-fi khas era 80-an.

Oya selain serial ini, Netflix juga masih punya satu seri Far Cry lainnya yang kini tengah dikerjakan lho. Sayangnya mereka belum memberikan informasi apa pun soal proyek tersebut.

The Cuphead Show!

Buatmu penggemar Cuphead, Netflix baru saja membagikan teaser dari serial animasi The Cuphead Show! yang terlihat menakjubkan, sama seperti game-nya.

The Cuphead Show! akan mengikuti petualangan Cuphead dan sahabat karibnya Mugman. Keduanya bakal bertemu dengan penjudi jahat dan penjahat dari game aslinya, The Devil.

Resident Evil: Infinite Darkness

Infinite Darkness bakal berlatar antara peristiwa Resident Evil 4 dan Resident Evil 5, tepatnya di tahun 2006 setelah insiden peretasan di White House terungkap.

Leon S. Kennedy diperintahkan untuk menyelidiki insiden tersebut. Tapi ia justru bertemu dengan zombie saat White House jadi target sasaran dari serangan misterius. Ia kemudian bertemu dengan Claire Redfield yang sedang memeriksa gambar aneh yang dibikin oleh seorang anak pengungsi.

League of Legends: Arcane

Secara umum, League of Legends: Arcane akan mengisahkan asal-usul dari dua juara Liga legendaris, serta kekuatan yang bakal memisahkan mereka berdua.

Animasi ini diproduksi Riot Games bersama Fortiche Productions. Global President of Entertainment dari Riot Games, Shauna Spenley, mengatakan kalau Arcane adalah wujud dari surat cinta para pemain dan penggemar League of Legends dari seluruh dunia.

%d blogger menyukai ini: