Daftar Game Buatan Ubisoft yang Wajib Kalian Coba

Ubisoft adalah developer game terkenal di dunia. Sebagai developer terkenal, Ubisoft punya daftar game populer yang sayang jika dilewatkan.

Kalian tentu tidak asing dengan Ubisoft bukan? Nama ini sering muncul dalam game-game terkenal, salah satu contohnya adalah Assassin’s Creed.

Ubisoft adalah salah satu developer game yang sangat diperhitungkan. Ubisoft berpusat di Montreuil, Prancis. Developer ini terkenal karena menerbitkan permainan ke banyak franchise video game.

Ubisoft Games juga merupakan perusahaan public games terbesar keempat di AS dan Eropa. Perusahaan ini nomor empat setelah Activition Blizzard, Electronic Arts dan Take-Two Interactive.

Sebagai developer game ternama, Ubisoft tentu punya daftar game keren yang sayang untuk dilewatkan. Nah, kali ini saya akan rekomendasikan beberapa game keren Ubisoft untuk kalian.

Daftar Game Keren Buatan Ubisoft

Assassin’s Creed

Sumber Gambar : PlayStation Heaven

Kalian tentu tidak asing dengan game yang satu ini. Assassin’s Creed masuk ke dalam daftar game terpopuler Ubisoft. Hal ini ditandai dengan angka penjualan yang menembus 140 juta.

Assassin’s Creed adalah game bergenre action-adventure. Seri permainan ini menggambarkan pertarungan antara Assassin dan Ksatria Templar untuk memperjuangkan kebebasan.

Selain unsur pertarungan, game ini juga kental dengan unsur fiksi sejarah, fiksi sains, dan tokoh fiktif. Game ini juga memadukan setiap peristiwa dengan tokoh sejarah.

Di permainan ini kalian akan memainkan karakter Assassin. Permainan akan ditampilkan dari sudut pandang orang ketiga, dan dikemas dalam bentuk game open world.

Just Dance

Sumber Gambar : Ubisoft

Just Dance adalah permainan bergenre dance and rithm. Game yang rilis tahun 2009 ini berhasil terjual sebanyak 70 juta kali.

Permainan ini sangat seru dan bisa dimainkan orang banyak. Menariknya, Just Dance memiliki koleksi lagu dan koreografi yang berbeda-beda.

Saat lagu diputar, kalian bisa meniru koreografi yang ada di layar. Selain itu, ada gerakan khusus di mana pemain harus melakukan pose untuk memperoleh bonus.

Pemain akan mendapat peringkat sesuai keakuratan gerakan mereka. Game ini bisa dimainkan menggunakan motion controllers atau perangkat kamera (Wii Remote dan Kinect).

Far Cry

Sumber Gambar : Vice

Far Cry adalah game first person shooter (FPS). Permainan ini rilis pertama kali tahun 2004. Far Cry dirilis untuk pengguna PC, Xbox, Xbox 360, Wii, Arcade, PS3, PS4, dan Xbox Orie.

Dalam game ini, kalian akan dibawa ke wilayah tanpa hukum (hutan belantara). Di tempat tersebut, kalian harus bertahan hidup dengan berburu atau membuat kerajinan.

Sesekali kalian akan bergabung dengan para pejuang di sana. Kalian harus membantu pejuang untuk merebut wilayah mereka dari pihak berkuasa.

Tom Clancy’s Splinter Cell

Sumber Gambar : Polygon

Game ini mengusung genre action-adventure dan stealth. Tom Clancy’s Splinter Cell rilis tahun 2002, dan kini bisa dimainkan untuk Xbox, PC, PS2, Game Boy Advanced, Ponsel, Nintendo DS, Xbox 360, dll.

Di dalam game ini, kalian akan memainkan karakter Sam Fisher. Dia adalah agen terlatih dari sub-divisi black ops fiction NSA, Third Echelon. Kalian harus mengontrol Fisher untuk mengalahkan lawannya.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: