Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Daftar Game PlayStation 2023 Terbaru Keluar, Hogwarts Legacy dan Destiny 2: Lightfall Menanti!

game playstation 2023
Sumber: GIANT FREAKIN ROBOT
Indri Penulis

Daftar game PlayStation 2023 terbaru akhirnya keluar. Baca ulasan ini sampai tuntas untuk mengetahui seperti apa daftar lengkapnya.

Nggak terasa, sebentar lagi kita bakal ganti tahun ya Urban People. Seperti biasa dalam pergantian tahun, pasti bakal ada banyak kejutan baru di industri game.

Berbagai judul game baru dipastikan sudah siap tempur di tahun 2023. PlayStation sebagai salah satu platform dan konsol game populer, sudah siap menyambut berbagai judul baru.

Kebetulan baru-baru ini, Sony telah mengumumkan daftar game PlayStation 2023. Game-game yang diumumkan kali ini diperuntukkan untuk beberapa perangkat berbeda. Ada yang khusus PS5, atau juga yang rilis di PS4 dan PS5. Lalu seperti apa daftarnya? Yuk kita lihat bareng-bareng.

Daftar Game PlayStation 2023 Terbaru dan Terlengkap

Marvel’s Spider-Man 2

Developer Marvel’s Spider-Man 2, Insomaniac Games mengonfirmasi kalau game tersebut akan rilis pada musim gugur 2023. Permainan ini akan rilis untuk konsol PS5.

game playstation 2023
Sumber Engadget

Jadi Marvel’s Spider-Man 2 mengambil kejadian setelah peristiwa Marvel’s Spider-Man dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales. Dua Spider-Man, Peter Parker dan Miles Morales bakal kembali menyuguhkan aksinya dalam permainan ini.

Forspoken

Forspoken adalah game terbaru Luminous Productions dan penerbit Square Enix. Permainan ini rilis 24 Januari 2023 di PS5. Game ini bakal menempatkan kamu di dunia fantastik super luas, sehingga kamu bisa menjelajahi lanskap dunia tanpa batas.

game ps 2023
Sumber: Gamedaim

Karakter utama game ini adalah Frey, seorang ahli sihir yang bisa menggunakan berbagai macam mantra sihir di pertempuran. Kamu bisa memanfaatkan berbagai mantra sihir dan kelincahan Frey untuk menebas musuh di medan pertempuran.

Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy rilis tanggal 10 Februari 2023 di PS4 dan PS5. Hogwarts Legacy bakal menyeretmu ke dunia Harry Potter. Berlatar tahun 1980-an, game ini mengambil latar dunia terbuka di serial Harry Potter.

game ps 2023
Sumber: VCgamers

Tugasmu adalah menjelajahi dunia berdasarkan lokasi yang diambil dari buka dan serial film. Sepanjang perjalanan kamu bisa mengikuti kelas sihir, mendapat teman baru di Hogwarts, menjinakkan hewan mitologi ikonik, mengalahan musuh berbahaya, dan naik level.

Baca Juga:  Rumor: Sony Bikin Sensor Kamera 100MP Buat Ponsel Kelas Menengah

Destiny 2: Lightfall

Destiny 2: Lightfall siap rilis di PS4 dan PS5 pada tanggal 28 Februari 2023. Kelanjutan dari game FPS Bungie ini dikatakan sebagai akhir dari era franchise Destiny, menyelesaikan “Light and Darkness Saga” sebelum memperkenalkan kita pada masa depan yang lebih megah.

game playstation 2023
Sumber: Steam

Lightfall bakal membawamu bertatap muka dengan akhir dan awal yang baru. Lightfall disebut-sebut juga akan menjadi saksi dari munculnya perjalanan baru.

Resident Evil 4

Resident Evil 4 siap membawa semua ketakutan, sensasi sekaligus kegembiraan ke PS4 dan PS5. Permainan yang satu ini siap menyapa pengguna PlayStation pada tanggal 24 Maret 2023.

svg%3E
Sumber: CAPCOM

Residen Evil 4 versi PS4 dan PS5 dibuat jauh lebih realistis. Walau begitu, aksi dan sensasi ketakutan yang disajikan game ini masih sama menyeramkan.

Final Fantasy XVI

Buatmu yang udah nggak sabar main Final Fantasy XVI, sabar ya. Karena game ini siap meluncur di PS5 pada kuartal 2 atau 3 tahun 2023.

svg%3E
Sumber: Jagat Play

Di dalam permainan ini kamu bakal diajak memasuki dunia enam kerajaan: Rosaria, Waloed, Steel Kingdom, Dominion Crystal, Sanbreque dan Dhalmekian Republic.

Di sana, kamu bisa bermain sebagai anak sulung dari Archduke of Rosaria, Clive Rosaria. Kamu akan memulai perjalanan balas dendam yang menantang.

Baiklah Urban People, itu dia daftar game PS 2023 terlengkap yang siap menantimu. Dari beberapa game yang ada di atas, mana nih yang paling kamu tunggu?


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar atau kirim  email  ke [email protected]