Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Daftar Harga Speaker Aktif Terbaik Tahun 2019

Indri Penulis

Audio atau suara saat ini telah menjadi unsur penting semua hal. Tanpa adanya kualitas suara yang bagus, maka berbagai aktivitas bisa terganggu serta tidak nyaman.

Mendengarkan musik melalui aplikasi, menonton film hingga sinetron kesayangan tentu lebih menyenangkan, apabila diimbangi dengan kualitas audio yang bagus.

popculture.id

Untuk menunjang suara yang bagus dan jelas, maka tidak jarang orang-orang menggunakan bantuan speaker.

Speaker digunakan untuk membuat suara terlihat lebih keras dan jelas. Namun tidak semua speaker menawarkan kualitas suara yang bagus.

Bagi kalian yang kebetulan belum mempunyai banyak budget, namun tetap ingin mempunyai speaker berkualitas, maka jangan khawatir karena kami akan merekomendasikannya kepada kalian.

Berikut beberapa speaker murah berkualitas terbaik di tahun 2019:

Speaker Fenda A330U

Sumber Gambar : Bukalapak

Fenda A330U memang sedikit berbeda dengan speaker yang lain. Sebab speaker Fenda A330U mempunyai ukuran yang lebih besar.

Fenda A330U dilengkapi subwoofer berukuran 6,5 inci, serta satelit 3 inci yang dapat menghasilkan frekuensi respon 2.000 Hz 20 kHz.

Tidak hanya itu, speaker Fenda A330U juga mempunyai kemampuan meredam bising mencapai 65 dB. Speaker Fenda A330U mempunyai desain cantik dengan sentuhan warna emas yang elegan.

Namun yang menjadi kendala dari speaker ini adalah, ukurannya terlalu besar. Sehingga agak repot untuk dipindahkan kemana saja.

Tidak hanya itu, bass yang dimiliki oleh speaker Fenda A330U juga kurang begitu menggelegar. Untuk masalah harga, speaker Fenda A330U dibanderol dengan harga Rp 450.000.

Speaker Dazumba DZ 6300

Sumber Gambar : Bukalapak

Speaker Dazumba DZ 6300 ini memang wajib masuk dalam daftar rekomendasi kami. Sebab selain mempunyai harga terjangkau, speaker ini juga menawarkan suara powerful dan jernih.

Dazumba DZ 6300 dibanderol dengan harga Rp 400.000. Sementara untuk ukuran speaker dengan harga 400 ribuan, Dazumba DZ 6300 sudah kompatibel di hampir semua perangkat.

Speaker Dazumba DZ 6300 kompatibel dengan smartphone, tablet, iPod, dll. Yang disayangkan dari speaker Dazumba DZ 6300 adalah desainnya yang terkesan monoton.

Speaker Sonicgear Morro 3 SDU

Bila dilihat dari segi desain, speaker Sonicgear Morro 3 SDU mungkin terlihat kurang menarik bila dibandingkan yang lain.

Selain itu Sonicgear Morro 3 SDU berukuran besar dan tergolong berat. Walaupun seperti itu, speaker Sonicgear Morro 3 SDU tetap menawarkan performa yang tidak kalah bagus.

Speaker Sonicgear Morro 3 SDU bisa menghasilkan suara sangat jernih, untuk ukuran speaker dengan harga dibawah 500 ribuan.

Dilengkapi dengan subwoofer berukuran 5 inci, serta satelit 2,75 inci, maka tidak heran jika performa Sonicgear Morro 3 SDU bisa dibilang handal. Speaker ini dibanderol dengan harga Rp 400.000.

[irp posts=”55218″ name=”Review SPC: Speaker Bluetooth Dengan Suara Ariel”]

Speaker Dbe SP77

Sumber Gambar : Bukalapak

Speaker Dbe SP77 memang menjadi salah satu speaker murah, yang tetap bisa menghadirkan kombinasi treble serta bass yang seimbang.

Speaker ini menggunakan subwoofer serta driver 5,25 inci dan satelit 3 inci. Speaker ini dapat memberikan suara jernih dan kuat.

Speaker Dbe SP77 sangat kami rekomendasikan bagi kalian yang suka menonton film horor. Dengan menggunakan speaker berharga Rp 500.000 ini, efek mencekam dari film horor akan sangat terasa.

Walaupun mempunyai beberapa keunggulan, namun speaker Dbe SP77 tetap mempunyai kekurangan. Walaupun mempunyai bodi yang kecil, namun Dbe SP77 tergolong berat.

Speaker Dazumba DZ 9900

Sumber Gambar : Bukalapak

Speaker yang terakhir adalah Dazumba DZ 9900. Speaker ini menawarkan harga murah, serta desain minimalis.

Dazumba DZ 9900 tampil dengan subwoofer berukuran 5,25 inci. Tidak hanya itu, satelit yang ada di dalamnya sudah menggunakan speaker 3 inci mid-range.

Bagi kalian yang gemar bermain game, mendengarkan musik maupun menonton film, maka jangan khawatir akan kebisingan dari speaker.

Sebab Dazumba DZ 9900 menggunakan material kayu, dan inilah yang bisa meminimalisir getaran. Namun bila kalian mengaplikasikan volume tertinggi, suara yang dihasilkan Dazumba DZ 9900 kurang halus.

Speaker Dazumba DZ 9900 dibanderol dengan harga Rp 500.000. Namun yang perlu kalian pertimbangkan sebelum membeli speaker ini adalah, Dazumba DZ 9900 mempunyai harga jual yang rendah.

    %d blogger menyukai ini: