Daftar Headset Wireless dengan Baterai yang Tahan Lama

Apa kalian mencari headset wireless dengan baterai awet? Simak artikel ini untuk melihat daftar headset wireless dengan baterai tahan lama.

Headset wireless saat ini memang tengah digemari masyarakat. Hal ini karena pengguna bisa memakai headset dengan nyaman, tanpa khawatir terlilit kabel.

Sekarang banyak perusahaan berlomba-lomba untuk menciptakan headset wireless. Produsen bersaing untuk menciptakan headset dengan tampilan dan performa tahan lama.

Berbicara soal performa, hal utama yang dicari dari headset wireless adalah daya tahan baterainya. Nah, kali ini saya telah menyusun daftar headset wireless dengan baterai tahan lama.

Penasaran seperti apa headset tersebut? Simak dalam ulasan berikut ini.

Headset Wireless Baterai Tahan Lama

OnePlus Bullets Wireless 2

Sumber Gambar : Croma

OnePlus Bullets Wireless 2 adalah headset wireless buatan OnePlus. Jadi selain memproduksi ponsel, OnePlus juga turut memproduksi headset wireless.

Headset ini menyediakan baterai dengan daya tahan mencapai 14 jam. Menurut saya ini cukup lama, mengingat kalian bisa mendengarkan musik hingga 14 jam non-stop.

Headset ini juga telah dibekali fast-charger. Untuk mendapatkan 10 jam pemutaran, kalian hanya butuh waktu pengisian 10 menit. Cukup cepat bukan?

OnePlus Bullets Wireless 2 adalah unit tunggal dengan tali leher. Sementara itu, headset ini bersifat magnetis sehingga mudah disimpan di mana pun.

Oya, headset ini dibekali Driver Angles Balanced Armature dan driver dinamis 10mm. Hal ini membuat OnePlus Bullets Wireless 2 bisa mengambil treble paling lembut dan bass terendah.

Untuk mendapatkan headset ini, kalian harus merogoh kocek sebesar $135 atau sekitar Rp 1,8 juta.

JLab Audio Epic Executive Earbuds

Sumber Gambar : JLab Audio

JLab Audio Epic Executive Earbuds bisa digunakan 11 jam non-stop. Headset ini menyediakan Active Noise Cancellation (ANC). Tapi jika ANC dihidupkan, waktu maksimal penggunaan headset adalah 7 jam.

Headset ini telah dibekali adaptor jack headphone 3,5mm. Jadi walau kehabisan baterai, kalian bisa tetap mendengarkan musik sambil mengisi daya baterai.

Layaknya OnePlus Bullets Wireless 2, headset ini juga dilengkapi tali leher. Tali ini akan menjaga headset tetap ada di tempatnya.

Sementara itu, headset ini menggunakan Bluetooth 4.1 dengan jangkauan 30 kaki. Selain itu, JLab Audio Epic Executive Earbuds telah bersertifikat IP54, sehingga tahan air dan debu.

Oya, headset ini dibanderol dengan harga $80 atau sekitar Rp 1,1 juta.

Powerbeats Pro

Sumber Gambar : Apple

Jika kalian mencari headset tahan lama dengan desain dan suara bagus, maka cobalah Powerbeats Pro. Headset ini bisa kalian gunakan selama 9 jam non-stop.

Powerbeats Pro telah dibekali teknologi fast charging. Untuk mendapatkan waktu putar 1,5 jam, kalian hanya perlu mengisi daya selama 5 menit.

Sementara itu, headset ini telah mengantongi sertifikat IPX4 (tahan air). Powerbeats Pro hadir dengan pengait yang bisa disesuaikan dengan ukuran telinga.

Menariknya, headset ini akan mati ketika kalian meletakkannya. Lalu saat digunakan kembali, Powerbeats Pro akan otomatis hidup kembali.

Powerbeats Pro dibanderol dengan harga $ 249 atau sekitar Rp 3,5 juta. Bagaimana, apa kalian tertarik membelinya?

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: