Harga Terjangkau, realme Watch S Rilis Global Termasuk di Indonesia

Smartwatch kedua realme sudah melakukan debut global. Smartwatch ini bernama realme Watch S yang punya bentuk berbeda dengan versi sebelumnya, namun dengan fitur yang tidak kalah canggih.

realme Watch S hadir secara global untuk pertama kalinya di Pakistan. Rilis ini menyusul realme Watch yang sebelumnya sudah hadir pada bulan Mei. Jam ini juga sudah masuk Indonesia, bersama smartphone Narzo 20.

Desain Berbentuk Lingkaran

Hal menarik pertama dari smartwatch realme terbaru ini adalah desainnya yang berbentuk lingkaran. Pendekatan ini berbeda dengan realme Watch yang memiliki bentuk kotak seperti Apple Watch. Kelihatannya jam ini lebih cocok untuk laki-laki karena tampak macho.

  • realme watch s depan

Layar lingkaran jam ini ini memiliki ukuran 1,3 inci (360×360 pixel). Dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, layar ini bisa menyesuaikan kecerahan tampilan karena memiliki sensor photosensitive.

Bodi jam, yang terbuat dari aluminium alloy, baru tersedia dalam pilihan warna hitam. Namun kamu bisa memilih tali jam yang punya beberapa pilihan warna. Tali jam itu sendiri memiliki ukuran lebar 22mm.

Fitur realme Watch S

Watch S mendukung monitor detak jantung dan kadar oksigen di dalam darah. Kamu bisa melihat laporan kondisi tersebut melalui aplikasi realme Link di smartphone.

  • realme watch s smart control

Jam cerdas ini juga mendukung 16 mode olahraga. Mulai dari jalan, aerobik, olah raga di dalam ruang dan luar ruang, sampai aktivitas permainan seperti basket, sepak bola, dan badminton.

Di samping itu, smartwatch ini juga memiliki fitur smart notification untuk berbagai aplikasi yang ada di smartphone. Bahkan, kamu bisa mengontrol aplikasi itu langsung dari jam.

Fitur seru lainnya termasuk punya sertifikasi IP68 tahan air, monitor pola tidur, pengingat minum, menemukan ponsel, baterai sampai 15 hari, dan punya koleksi wajah jam yang banyak.

Di Pakistan, jam ini dilepas dengan harga Rs 6999. Sedangkan di Indonesia, harga realme Watch S adalah Rp 1.299.000. Buat kamu yang mencari alternatif smartwatch yang berbentuk lingkaran, jam baru realme ini boleh kamu tunggu kehadirannya di Indonesia.

%d blogger menyukai ini: