Item Defense Terbaik Mobile Legends Patch 1.2.32

Update patch pada suatu game pasti berdampak pada beberapa perubahan di item, karakter, ataupun lainnya. Nah sekarang saya mau membahas tentang perubahan patch pada Mobile Legends di versi 1.2.32.

Beberapa item dalam Mobile Legends pun berubah dari fungsi ataupun deskripsinya seiring penyesuaian hero meta sekarang ini, terutama pada bagian pertahanan, item defense. Kira-kira apa saja perubahannya? Yuk kita simak!

Demon’s Advent

Item Defense Terbaik Mobile Legends Patch 1.2.32

Demon’s Advent masih menjadi item defense terbaik untuk membuat serangan musuh melemah. Disaat kamu memiliki Demon’s Advent dan terkena serangan dari hero musuh, attack power mereka akan turun drastis sampai dengan 18%.

Tapi di early game, efek ini tidak terlalu terasa. Disaat memasuki mid sampai late game, baru deh kamu bisa melihat perbedaannya.

[irp posts=”45222″ name=”7 Tips Menang Bermain Mobile Legends”]

Athena’s Shield

Item Defense Terbaik Mobile Legends Patch 1.2.32

Meta hero mage masih menggila hampir di setiap game, nah untuk mengatasi meta tersebut kamu butuh Athena’s Shield. Memiliki magic resistance yang besar dan juga memberi tambahan shield yang cukup besar.

Kegunaan item ini sangat baik disegala kondisi game, mulai dari early sampai late game. Tapi jangan sampai lebih dari 20 menit didalam game ya, atau efek shieldnya tidak akan terasa lagi.

Dominance Ice

Item Defense Terbaik Mobile Legends Patch 1.2.32

Item ini masih menjadi item favorit untuk hero tank ataupun semi tank. Alasan kenapa Dominance Ice menjadi item defense terbaik karena tambahan mana dan armor yang cukup besar.

Ditambah dengan efek slow ke musuh yang membuat hero tank bisa lebih mudah melakukan inisiasi saat war. Nah, kabar dari beberapa patch sebelumnya disebutkan bahwa Dominance Ice akan berganti icon dan nama menjadi Holy Aegis, tapi belum juga tuh. Kira-kira kenapa ya?

Wings of the Apocalypse Queen

Item Defense Terbaik Mobile Legends Patch 1.2.32

Sebelum patch 1.2.32, item ini jarang sekali dipakai. Tapi setelah patch ini, kamu wajib memiliki Wings of the Apocalypse Queen, terutama jika kamu memakai hero fighter yang sangat mengandalkan defense dan lifesteal.

Tambahan berupa 30% physical dan magic defense-nya dan juga 15% lifesteal saat HP dibawah 40% sangat bermanfaat jika digabungkan dengan battle spell Inspire.

Thunder Belt

Item Defense Terbaik Mobile Legends Patch 1.2.32

Satu-satunya item defense di Mobile Legends yang memiliki tambahan atribut terbaik di dalam game. Thunder Belt memberikan tambahan stats paling banyak, HP, mana, armor, HP regen, juga magic power.

Physical damage berupa true damage pun bertambah 40% setelah menggunakan skill dari unique passive hero. Jadi, tambahan damage dan defensenya gila-gilaan.

[irp posts=”46992″ name=”Mobile Legends: Salah Timing, Bisa Membuat Kalah”]

Gimana, guys? Setuju kan kalau item diatas adalah item defense terbaik di patch 1.2.32? Kalau kamu ada rekomendasi item defense lainnya, langsung saja tulis komentar dibawah ya!

Download via Playstore Download via Appstore

%d blogger menyukai ini: