Dengan Harga Bersaing, Oppo Reno 3 Mendukung Gaya Hidup Masa Kini

Indri Penulis

Ponsel OPPO Reno 3 sudah rilis di Indonesia. Buat kalian yang penasaran, begini spesifikasi dan harga yang ditawarkan OPPO Reno 3.

Belum lama ini, OPPO merilis dua smartphone baru mereka, yakni OPPO Reno 3 dan Reno 3 Pro. Perilisan dilakukan Desember tahun lalu di Cina.

Setelah menunggu 3 bulan, akhirnya smartphone ini tiba di Indonesia. Tapi yang masuk ke Indonesia hanya OPPO Reno 3 saja. Sementara OPPO Reno 3 Pro sementara ini baru diluncurkan di Cina dan India.

Lalu seperti apa spesifikasi dan harga yang dibanderol OPPO Reno 3 di Tanah Air? Yuk langsung saja simak ulasannya.

Fitur menarik Oppo Reno3

Kamera Belakang OPPO Reno 3

Quad camera

Ponsel ini memiliki pengaturan quad-camera 48MP (sensor utama Ultra Clear) + 13MP (lensa telefoto) + 8MP (wide-angle) + 2MP (mono lens).

Ada yang menarik dari sensor utama OPPO Reno 3. Ponsel ini hadir dengan Ultra Clear 108MP Image. Itu artinya, ponsel ini bisa menghasilkan kualitas foto 108MP. Oya, Reno 3 juga bisa 5x dan 20x zoom lho.

Tidak hanya itu, kamera Reno 3 juga dibekali fitur Ultra Dark Mode. Fitur ini akan aktif secara otomatis, dan mampu menghasilkan foto malam lebih jelas dan minim noise.

Selfie Camera 44MP

Ponsel ini hanya punya satu kamera selfie berukuran 44MP. Kamera ini mampu menangkap setiap detail wajah dengan resolusi sangat tinggi.

Tidak hanya itu, kamera depan juga telah dibekali Ultra Night Selfie Mode. Menjadikan foto selfie saat malam hari terlihat lebih berseri dan jelas.

Video keren

Dalam urusan perekaman video, Reno 3 dibekali fitur Ultra Steady Video 2.0. Itu artinya, perekaman video akan lebih stabil dan lebih halus.

Oya, Reno 3 juga bisa dipakai untuk merekam bokeh video lho. Tidak hanya itu, Reno 3 dibekali fitur AI beauty video, dan ada aplikasi Soloop yang otomatis bakal mengedit video agar sesuai irama musik.

Varian Warna OPPO Reno 3

Spesifikasi mantap

Smartphone ini hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 1000L SoC. Serunya, SoC ini telah mendukung integrasi dengan jaringan 5G.

Untuk masalah RAM, ponsel ini hadir dengan RAM 8GB dan storage 128GB (mendukung SD card up to 256GB). Sementara itu, OPPO Reno 3 menggunakan ColorOS 7 berbasis Android 10.

Di sisi lain, ponsel ini juga telah dibekali fitur Hyper Boost. Fitur ini bakal menstabilkan frame rate dan bakal mempercepat waktu respon. Cocok untuk main game!

Terakhir, ponsel ini menawarkan kualitas audio yang cetar. Karena OPPO Reno 3 dibekali Dolby Atmos dan Hi-Res Audio. Menjadikan pengalaman entertainment kalian lebih mengagumkan.

VOOC Flash Charge 3.0

OPPO Reno 3 dibekali baterai 4025mAh. Untuk membuatnya lebih oke, ponsel ini memiliki teknologi VOOC Flash Charge 3.0. Teknologi ini bisa mengisi daya 0% – 50% dalam waktu 30 menit, dan mengisi daya 100% hanya butuh waktu 73 menit.

Oke, dengan fitur yang dimiliki OPPO Reno 3, ponsel ini jelas cocok untuk mendukung lifestyle masa kini. Ponsel ini cocok untuk kerja online, buat konten di Instagram, Tik Tok, dll.

Harga dan Ketersediaan Oppo Reno 3

Ponsel ini hadir dengan tiga varian warna, yakni Auroral Blue, Midnight Black dan Sky White. Sementara itu, Oppo Reno 3 dibanderol dengan harga Rp 5.499.000.

Saat ini OPPO Reno 3 telah tersedia di beberapa toko online di Indonesia. Seperti di Akulaku, Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.id, dan Blibli.

Berminat? Langsung gaskeun!

    %d blogger menyukai ini: