Dengan Harga Fantastis, Canon EOS R Telah Meluncur di Indonesia

Memang tak ada hentinya, kamera baru dan canggih selalu diluncurkan Canon. Kali ini Canon meluncurkan produk terbarunya dengan harga yang cukup fantastis.

Akhirnya Canon memboyong produk barunya ini ke Indonesia, yaitu kamera mirroles dengan seri EOS R disertai dengan jajaran lensa RF terbarunya.

Kameran mirrorles terbaru dari Canon ini dibanderol dengan harga yang tidak murah, yaitu sekitar Rp. 39,9 jutaan.

Untuk mendapatkannya kalian harus mempersiapkan budget yang lumayan tinggi. Maklum saja, kamera mirrorles EOS R  ini memiliki spesifikasi yang sangat baik.

Sumber Gambar: B&H

Kamera mirrorless terbaru dengan full-frame 35 mm yang merupakan produk pertama dari Canon ini dibekali dengan sensor CMOS 30,3 megapixel.

Selain itu juga didukung dengan prosesor gambar DIGIC 8 dan memiliki kecepatan fokus 0,05 detik.

Kali ini dalam usaha memperluas sistem EOS melalui mount 54 mm, canon menghadirkan 4 seri lensa yaitu, lensa RF (RF 50mm f/1.2L USM, RF 24-105mm f/4L IS USM, RF 28-70mm f/2L USM, RF 35mm f/1.8 IS STM).

Selain menghadirkan keempat lensa RF diatas. Canon mirrorless EOS R ini juga menggunakan lensa EF dan menggunakan tiga jenis adaptor  yang sudah tersedia.

Lensa EF yang digunakan pada kamera mirroless EOS R ini juga memiliki berbagai jenis.

Canon mirroless EOS R ini juga dapat menghadirkan kesempurnaan optik untuk menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat istimewa.

Sumber Gambar: NDTV Gadgets

Kamera terbaru dari Canon ini diciptakan sebagai trobosan terbaru dalam sistem EOS R untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi pengguna dalam beraktivitas.

Selain itu juga bertujuan untuk menyempurnakan dalam dunia fotografi dan videografi menuju tingkat yang lebih tinggi dan berkualitas.

Dengan spesifikasi yang dimiliki, tak heran jika Canon mirroless EOS R ini mampu mengambil gambar dengan ukuran besar dan dengan kualitas yang super.

Bahkan untuk gambar yang telah melalui proses cropping atau pemotongan, detail dan ketajamannya masih dapat dipertahankan menggunakan kamera mirrorless EOS R ini.

EOS R ini memiliki rentang ISO yang cukup lebar yaitu 100-400.000. Dengan ISO selebar ini dapat memudahkan untuk pengambilan gambar di berbagai kondisi pencahayaan, baik saat kondisi minim cahaya sekalipun, kalian juga tak perlu khawatir dengan adanya gangguan noise.

Dengan kamera Canon mirroless EOS R ini , dijamin kalian tidak akan ketinggalan momen penting dan berhagara lagi, kalian bisa mengabadikan gambar yang berkualitas super dengan  dukungan dari teknologi Dual Pixel CMOS AF yang dimiliki kamera ini.

Sumber Gambar: New Straits Times

Canon EOS R memiliki area bidik yang cukup luas, dengan bidikan  5.655 titik AF. Titik bidikan ini mencakup 100% (vertikal) dan 88% (horizontal).

Sehingga bagi kalian para fotografer yang menggunakan kamera mirrorles ini semakin leluasa untuk melakukan pemotretan dengan komposisi bidikan yang lebih bervariasi.

Selain spesifikasinya yang sangat canggih dan memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan lagi, kamera yang berbahan magnesium alloy ini juga tahan terhadap debu dan air (bisa dikatakan anti air ya).

Bukan itu saja EOS R ini juga tahan terhadap radiasi elektromaknetik serta tahan terhadap panas. Ketangguhannya pun sangat patut diacungi jempol.

Dengan ketangguhan yang dimiliki, kamera Canon mirroles EOS R ini berani di klaim sebagai kamera mirrorless andal yang dapat digunakan di saat kondisi apapun.

Bagi kalian pecinta fotografi, kamera Canon EOS R ini sangat recommended banget untuk dimiliki.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: