Dugaan Desain Ponsel realme GT2 Pro

desain Realme GT2 Pro
Anom Penulis

realme disebut sedang mempersiapkan ponsel generasi selanjutnya untuk seri GT. Ponsel yang akan memakai nama realme GT2 Pro ini pun kemudian mendapat bocoran yang menampakkan desain yang menarik. Bentuknya mirip ponsel Nexus 6P.

realme, melalui pernyataan Sky Li (founder dan CEO) di Twitter, sudah memberi konfirmasi penamaan ponsel itu. realme GT 2 Pro juga akan menjadi ponsel pertama dan flagship paling premium.

Bocoran Desain realme GT2 Pro

Menyusul pernyataan Sky Li tersebut, situs 91Mobiles yang bekerja sama dengan Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks menampilkan gambar render perkiraan ponsel flagship realme tersebut.

Yang paling menarik dari gambar render itu adalah penampilan ponsel yang mirip dengan Nexus 6P besutan Huawei dulu. Perhatikan saja bentuk modul kameranya.

Desain modul kamera realme GT2 Pro ini menarik, bukan karena “menjiplak.” Bagaimanapun ponsel Nexus 6P sudah belalu masanya. Namun desain ini menarik karena menunjukkan pendekatan yang lebih baru.

Lihat saja ponsel Pixel 6 dari Google yang juga menampilkan desain horizontal. Sebuah desain yang berbeda dari tren saat ini yang cenderung mirip modul kamera iPhone. Di samping itu, kalau ponsel diletakkan di meja, posisinya lebih seimbang dengan tonjolan kamera horizontal seperti itu.

Perkiraan Spesifikasi

Dari gambar render desain tersebut, nampak kalau realme GT2 Pro akan menggunakan kamera utama 50MP, kamera ultra-wide 50MP, dan kamera telefoto 8MP. Situs 91Mobiles menyebutkan kalau mereka belum mendapat bocoran untuk bagian depan. Namun diduga ponsel ini akan menerapkan lubang di layar OLED 6,8 inci untuk kamera selfie 32MP.

Untuk spesifikasi internalnya, realme GT2 Pro diperkirakan akan memiliki RAM 12GB dan kapasitas penyimpanan 256GB UFS 3.1. Selain itu, rumor menyebutkan kalau ponsel ini kemungkinan akan mendukung fast-charging 125W.

Untuk harganya, Sky Li juga menyebutkan di Twitter, kalau realme akan masuk pangsa ponsel premium pada harga di atas $800. Jadi kemungkinan besar realme GT2 Pro juga akan memiliki kisaran harga seperti itu.

Mari kita tunggu kelanjutan informasi berikutnya.

    %d blogger menyukai ini: