Inilah Penampakan Desain realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

Indri Penulis

Penampakan desain realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akhirnya terbongkar. Ponsel ini hadir dengan aksen berwarna biru.

Sudah beberapa bulan berlalu sejak realme menggoda penggemar tentang kolaborasinya bersama game battle royale populer Free Fire. Waktu itu di Twitter realme cuma koar-koar kalau mereka bakal collab bareng Free Fire, tapi realme nggak membocorkan apapun soal detil kolaborasinya. Tapi satu hal yang pasti, proyek kolaborasi mereka berdua nantinya adalah ponsel “realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.”

Menariknya awal April ini, situs Digital Chat Station membocorkan skema dari ponsel realme Limited Edition. Gambarnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Ya, seperti yang kamu lihat, sebenarnya ponsel ini masih mengadopsi versi realme 9 Pro+. Hanya saja logo branding realme yang semula ada di pojok kiri bawah pindah ke tengah. Sedangkan di bawahnya ada logo Free Fire sebagai partner kolaborasi. Oya, ada juga aksen bertema Free Fire yang mengapit logo realme plus tulisan “Booyah” di samping modul kamera.

Nggak berselang lama setelah bocoran tersebut rilis, kali ini realme Thailand turun ke media sosial untuk membeberkan tampilan desain resmi dari realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition sambil mengungkapkan tanggal peluncurannya.

Ponsel edisi terbatas ini akan debut di Thailand pada tanggal 12 April 2022 pukul 14.00 waktu setempat. Sayangnya realme belum mengungkapkan apa pun tentang ketersediaannya di wilayah lain, termasuk Indonesia.

Rumor sebelumnya mengatakan kalau ponsel tersebut akan debut di India, pasar terbesar realme. Namun karena India melarang game Free Fire, jadi masuk akal kalau ponsel edisi terbatas nggak diluncurkan di India tapi negara lain yakni Thailand.

Sementara itu, realme 9 Pro+ edisi terbatas hadir dengan warna baru, dengan logo realme yang pindah dari sudut kiri bawah ke bodi tengah. Sesuai gambar skemanya, kamu juga bisa melihat logo game di bawahnya yang memiliki efek seperti pelangi. Aksen desain yang mengapit logo realme memiliki efek serupa, dengan panel lainnya dapat memantulkan cahaya pada sudut yang berbeda.

Selain itu, kamu juga bisa melihat modul kamera dengan teks “Booyah!” khas Free Fire di atasnya. Realme bahkan mempromosikan ponsel ini dengan tagar #DaretoBooyah di media sosial.

Realme belum merinci lembar spesifikasi realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition. Tapi kemungkinan besar spesifikasi yang akan dihadirkan edisi terbatas akan serupa dengan ponsel versi standar. Perbedaan antara mereka berdua cuma tampilan luarnya saja.

    %d blogger menyukai ini: