Bocoran Desain realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Terungkap

Indri Penulis

Bocoran desain ponsel realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition terungkap. Kamu bisa lihat seperti apa bocoran dalam artikel ini.

Realme mengumumkan ponsel realme 9 Pro+ pada bulan Februari 2022, dan dalam hadir dalam 3 varian warna. Untuk spesifikasinya, realme 9 Pro+ mendukung layar Super AMOLED 90Hz, chipset Dimensity 920 5G, dan kamera utama 50MP.

Menariknya nggak berapa lama setelah ponsel tersebut rilis, realme sempat menggoda penggemar dengan kolaborasi mereka bersama game Free Fire. Proyek kolaborasi mereka adalah menghadirkan ponsel “realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition.”

Mei ini akhirnya kami mendapatkan bocoran soal ponsel edisi terbatas realme 9 Pro+ dari situs 91mobiles. Dalam gambar yang dibagikan oleh 91mobiles, terlihat panel belakang ponsel tersebut punya desain yang sedikit berbeda.

Bisa kamu lihat, logo branding realme di ponsel edisi terbatas terlihat pindah ke bodi tengah ponsel. Kalau di versi standar, logo tersebut letaknya ada di sudut kiri bawah ponsel. Oya karena ini hasil kolaborasi bersama Free Fire, jelas kita akan melihat logo Free Fire di bagian bawah ponsel.

Penempatan logo bukan satu-satunya hal unik dari ponsel ini. Tampilan modul kamera juga berubah. Kalau kamu memperbesar gambar, kamu akan melihat tulisan “Booyah” khas Free Fire di samping kiri modul kamera.

Nggak Cuma itu, bodi belakang ponsel juga terlihat memiliki beberapa aksen desain baru yang mengapit logo realme. Sayangnya kami belum tahu warna apa yang akan dipakai realme untuk mewarnai beberapa aksen ponsel tersebut.

Untuk spesifikasinya, kemungkinan besar ponsel edisi terbatas ini akan sama dengan versi standar realme 9 Pro+. Mungkin perbedaannya, ponsel edisi terbatas akan datang dengan tema eksklusif Free Fire.

Sampai sekarang belum jelas kapan realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan diluncurkan. Tapi 91mobiles mengklaim kalau ponsel tersebut akan diluncurkan di India, pasar terbesar realme, yang ironisnya justru negara di mana Free Fire dilarang.

    %d blogger menyukai ini: