Destiny 2 Patch 2.5.2.2 Kini Membuat Pencarian Lebih Mudah

Bungie selaku developer Destiny 2 telah merilis patch terbaru, yaitu 2.5.2.2. Kira-kira seperti apa patch tersebut? Simak artikel berikut ini.

Dalam patch 2.5.2.2, Bungie telah meningkatkan aktivitas Destiny 2 Reckoning. Bungie juga menurunkan beberapa ketentuan rumit seperti Wendigo dan Mountaintop.

Tidak hanya itu, Bungie telah menghilangkan beberapa masalah di Braytech. Bisa dibilang jika patch terbaru Destiny 2 kali ini berhubungan dengan kualitas game itu sendiri.

Patch terbaru Destiny 2 kali ini tidak hanya memperbaiki serangkaian masalah dalam game. Namun developer juga menghadirkan serangkaian pembaruan.

Sumber Gambar : Guide Stash

Pembaruan yang Ada Pada Destiny 2 Patch 2.5.2.2

Patch 2.5.2.2 memungkinkan pemain membawa 9.999 Planetary Materials, Gunsmith Materials, Vanguard Tokens, Crucible Tokens, dan Iron Banner Tokens. Ini 10 kali lebih banyak dari sebelumnya.

Dalam patch kali ini, Braytech Schematics juga diperbarui. Item tersebut digunakan pemain untuk mendapat senjata unik dari Ana Bray di Mars.

Kini penggunaan Braytech Schematics tidak dibatasi satu kali sehari. Selain itu, drop rate naik 25% dari angka sebelumnya.

Saat pemain mengubah skema, Ana akan menawarkan senjata yang belum dimiliki pemain. Hal ini sangat membantu, sebab pemain butuh semua senjata untuk mendapat gelar Wayfarer.

Selain itu, Bungie juga telah mengurangi kesulitan dalam hal pencarian. Sebelumnya, pemain mengeluh tentang sulitnya mencari peluncur granat.

Untuk quest Mountaintop, pemain kini hanya membutuhkan 75 multikills. Sebelumnya, pemain membutuhkan 200 multikills agar bisa menyelesaikan quest tersebut.

Sementara untuk step medali, pemain hanya perlu mengumpulkan 25 poin. Pemain juga akan mendapat poin lebih banyak di step ini dalam playlist Competitive.

Dalam Wendigo SR-3, pemain akan mendapat dua kali lipat kemajuan untuk pembunuhan dengan granat. Multikills juga memberikan kemajuan lebih dari 50%.

Ada pula perubahan pada Gambit Prime dan aktivitas Reckoning. Perubahan tersebut membuat meriam Spare Ransum tidak terlalu merepotkan.

Disisi lain, developer juga meningkatkan perlindungan dalam Gambit Prime dan Reckoning. Jadi pemain punya kesempatan tinggi untuk mendapat lebih banyak senjata.

%d blogger menyukai ini: